PROMO STEEM: MENDAPATKAN KALENDER DARI KOMUNITAS PENGUSAHA STEEM DALAM MEMPROMOSIKAN STEEM MELALUI KALENDER dan MELAKUKAN POWER UP SERTA DELEGASI STEEMPOWER || #Club5050

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_20220123_154217.png

Sebuah ide yang cemerlang untuk komunitas Pengusaha Steem, aku bangga bisa bergabung dengan komunitas ini, selain suka melakukan sosial tentang membantu, komunitas ini juga sangat hebat dalam mempromosikan steemit dan Komunitas nya, aku bangga menjadi salah satu dari mereka. ide yang luar biasa mempromosikan Steem lewat sebuah kalender baru tahun 2022 selain itu juga setiap orang yang kerumah saya pasti menanyakan tentang apa itu Steem.

IMG_20220123_193502.jpg

IMG_20220121_193416.jpg

Setelah selesai shalat Maghrib aku pun membaca beberapa ayat Al-quran tiba-tiba mendapatkan notifikasi WhatsApp dari Temanku yaitu @akmal1 dia adalah salah satu mod di komunitas Pengusaha Steem. Dia memberitahuku bahwa ingin memberikan sebuah kalender dari komunitas Promo steem. aku memberitahu padanya bahwa aku sedang dirumah, tidak lama kemudian dia memberikan salam didepan pintu. saya sangat senang memiliki kalender tersebut, selain bermanfaat untuk melihat tanggal sangat bermanfaat juga untuk melakukan Promo Steem.

IMG20220123153741.jpg

IMG20220123153712.jpg

IMG20220123153727.jpg

Selain itu di kalender tersebut pun terdapat beberapa gambar tentang kegiatan komunitas Steem Entrepreneur dalam mengadakan pertemuan meet up bersama para stemian, penyerahan bantuan peralatan usaha mikro, dan pemberian bantuan untuk anak-anak yang Kurang mampu. dalam penyerahan bantuan untuk anak yang kurang mampu saya juga berhadir di acara tersebut.

Saya berharap untuk kedepannya komunitas ini menjadi komunitas paling hebat dan dikenal oleh masyarakat luas dan makin maju di platform steemit. tentunya terus berjaya untuk komunitas Pengusaha Steem. Komunitas pengusaha Steem akan terus dapat menghasilkan ekonomi buat rakyat yang membutuhkan.

Setelah mengambil kalender dari @akmal disela waktu aku pun mengecek wallet ku dan melakukan penukaran dari SBD ke Steem dari hasil Reward yang aku kumpulkan. walaupun tidak banyak aku akan terus melakukan Power Up untuk memperkuat akun.
Berikut bukti aku melakukan Power Up.

IMG_20220123_105012.jpg

IMG_20220123_104956.jpg

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca postingan saya, semoga bermanfaat untuk teman-teman Pengusaha Steem, semoga makin sukses terus untuk kedepannya komunitas Pengusaha Steem

Salam Hormat Saya @izzatulmaula 🙏😍
Salam sukses untuk kita semuanya.

Terima kasih khusus saya kepada @stephenkendal @pennsif

salam saya untuk tim komunitas pengusaha Steem:
CC :
@harferri Pioneer - Admin
@steempreneurship Curator - Admin
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator
@f2i5 Moderator
@afrizalbinalka Moderator
@akmal1 Moderator

IMG_20220123_150139.jpg

Sort:  
 2 years ago 
UPDATE :

Hello brother @izzatulmaula - thank you very much for contributing to the Steem Entrepreneurs community page :

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Terima kasih

 2 years ago 

Mantap sekali bro saya sangat menyukai ini

 2 years ago 

Terima kasih mas bro @afrizalbinalka , saya juga menyukainya 😂🙏

 2 years ago (edited)

Tingkatkan Power Up sehingga anda bisa bergabung kembali minimal di #club5050 @izzatulmaula, Anda membuat konten sangat semangat dan juga menarik.

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck, Sis !

 2 years ago 

Terima kasih pak

 2 years ago 

Dengan adanya steem kalender 2022 anda dapat mempergunakan dengan baik dan pastinya berguna untuk keluarga anda dan juga anda dapat melakukan #promo-steem dengan mudah dengan adanya STEEM KALENDER 2022.
Sukses terus buat anda @izzatulmaula

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60752.39
ETH 2904.82
USDT 1.00
SBD 3.73