#Burnsteem25 | #club100, Economic Activity - Diary Game, Sabtu 25 Juni 2022 | Beberapa biaya yang saya keluarkan untuk beraktivitas hari ini

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 25% payout untuk @null sebagai support saya untuk program #burnsteem25


IMG_20220621_182118.jpg
Membeli nasi gurih, lokasi warung Cek Wi

Seperti biasa hari ini saya bangun sekitar pukul 5 pagi setelah di bangunin sama teman sekamar saya di Asrama karena Waktu Solat Subuh sudah tiba. Sesaat menenangkan badan dan mengumpulkan sedikit tenaga di atas kasur lalu saya mulai menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit dan berwudhu.

Kemudian saya kembali lagi ke kamar, mengenakan pakaian yang rapi dan saya langsung menunaikan Solat Subuh dua rakaat. Seusai Solat, saya berinisiatif untuk beristirahat sebentar lagi pagi ini. Sebelum tidur saya tidak lupa untuk mengunci alarm tepat di pukul 8 pagi supaya saya tidak bangun kesiangan nantinya.

Dan tepat jam 8 pagi alarm yang saya kunci pun kini berbunyi dengan nada yang keras sehingga membuat saya seketika terbangun, setelah mandi dan mengenakan pakaian yang santai lalu saya segera pergi ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama.

Karena waktu kuliah sudah hampir tiba, kini saya segera bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Dan karena kampusnya tidak jauh dari Asrama, tepat pukul 09:20 kini saya sudah tiba di ruang belajar. Sesaat kemudian Dosen pun kini juga sudah tiba untuk memberi kuliah kepada kami.

IMG_20220625_100419.jpg
kuliah di kampus, lokasi Kampus STIS Ummul Ayman

Pagi ini kami hanya belajar sebentar karena sebagian waktu lainnya kami gunakan untuk membuat tugas UTS yang Dosen berikan. Setelah dua jam belajar, jam kuliah pun kini sudah selesai dan saya kini langsung kembali lagi ke Asrama.

Sesaat mengobrol bersama kawan di kamar, Azan Zuhur pun kini sudah berkumandang, lalu saya langsung berwudhu dan menunanaikan Solat Zuhur berjamaah bersama kawan di kamar. Siang ini saya tidak makan siang di Asrama karena sebentar lagi saya ingin pergi ke Warkop dan makan mie caluek disana.

IMG_20220621_134620.jpg

IMG_20220621_113558.jpg
nongkrong di warkop bersama kawan, lokasi Warkop Nikmat

Sekitar pukul 3 siang kini saya dan teman-teman seasrama sudah tiba di Warkop Nikmat Kopi, saya pun langsung memesan secangkir kopi sanger dan sepiring mie caluek. Saat sedang mengobrol sama kawan sambilan menikmati cemilan lezat yang saya pesan, hujan deras pun tiba-tiba turun yang membuat kami harus pindah tempat duduk dari luar ke dalam warkop.

IMG_20220621_170642.JPG
hujan

Kemudian obrolan kami pun berlanjut hingga jam setengah 6 sore, untuk secangkir kopi sanger dan sepiring mie caluk yang saya pesan saya bayar seharga Rp 10.000,-atau setara dengan 3 STEEM. Karena hujannya juga sudah reda, kini kami meninggalkan Warkop untuk pulang lagi ke Asrama. Setiba di depan Rumah Sakit Umum Pidie Jaya kami mampir sebentar di Warung untuk membeli nasi gurih, untuk satu bungkus nasi yang saya beli dengan lauk ayam goreng saya bayar seharga Rp 10.000,-atau setara dengan 3 STEEM, karena kami membelinya dua bungkus maka harga yang kami bayar Rp 20.000,-atau setara dengan 6 STEEM.

IMG_20220621_182118.jpg
Membeli nasi gurih, lokasi warung Cek Wi

Setelah itu kami pun kembali melanjutkan perjalanan. Begitu kami tiba di kamar, hujan deras kini kembali turun yang membuat kami sangat bersyukur karena sudah duluan tiba di kamar. Lalu kami langsung lanjut makan bersama.

IMG_20220401_203446.jpg
membeli kuota internet

Sesudah Solat Magrib saya keluar sebentar untuk membeli kuota internet di konter dekat Asrama, untuk 4 GB kuota internet Telkomsel yang saya beli seharga Rp 16.000,-atau setara dengan 4.8 STEEM. Setelah itu saya pun langsung kembali ke Asrama karena hujannya sudah mulai deras lagi.

Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat saya harapkan dari anda, salam hangat @ikwal.

Sort:  
 2 years ago 
Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10NO
Voting CSI14.2
Your post has been successfully curated by our team via @fredquantum at 50%. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and keep posting high quality posts for a chance to win valuable upvotes from our team of curators and probable selection for an additional upvote later this week in the Top Seven.

received_388032689541375-1.jpeg

Note: You must enter the tag #fintech among the first 4 tags for your post to be reviewed.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64038.60
ETH 3148.89
USDT 1.00
SBD 3.97