Economic Activity : Kuliner Khas Pantai Pondok Bahari Kota Lhokseumawe dan power up

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

IMG20230429182417.jpg
Menikmati suasana pantai bahari dan makan

Selamat malam steemian semuanya dimana pun anda berada semoga dalam keadaan baik-baik saja..

Seperti biasa kali ini saya akan akan membagikan postingan rutin setiap hari di beranda komunitas pengusaha steem dan dimana pagi seperti biasa dengan aktivitas saya di rumah dengan tanaman labu yang saya tanam di belakang rumah untuk kebutuhan sehari sebagai lauk, adapun di rumah Dangan kebun kecil yang saya miliki dengan merawatnya dengan keyakinan dan tumbuh subur di beberapa bagian yang saya tanam dan yang lainnya sudah layu akibat di ganggu oleh ayam tetangga sekitar dan mati lagi tidak dapat di selamatkan lagi.

IMG20230429175810.jpg

IMG20230429175805.jpg
Suasana pantai bahari di ketika sore hari

Tiba sore hari saya terbangun dari tidur dan segera ke kamar mandi untuk membersihkan dan kemudian saya mengeluarkan kendaraan saya sebelum berangkat ke pantai bahari Jomblang seputaran kota lhokseumawe bersama istri saya sambil menikmati suasana pantai di sore senja dan menikmati kuliner khas pantai bahari.

IMG20230429182413.jpg
Bebek bakar makan khas pantai bahari

IMG20230429184909.jpg
Pondok pantai bahari

Kemudian tiba saya tempat tujuan dan segera mencari tempat duduk yang nyaman dan arahnya ke pantai agar bisa menikmati angin sepoi-sepoi di sore hari dan sambil menikmati makan bebek bakar dan cah kangkung di pantai bahari kota lhokseumawe.

Adapun di sana saya bersama istri saya sangat menikmati suasana pantai di senja hari sambil menikmati kuliner khas di sana.

IMG_20230502_225148.jpg
Power up kembali

Namun si sebalik postingan saya yang rutin saya akan membagikan tentang power up saya dari keseluruhan pendapatan postingan saya selama ini dan dapat dilihat gambar di atas yang saya bagikan.

THANK YOU FOR EVERYTHING.
@pennsif


STEEM ENTREPRENEURS TEAM

@harferriPioneer - Admin
@steempreneurshipCurator - Admin
@tucsondModerator
@f2i5Moderator
@afrizalbinalkaModerator

Best regards @fajrulakmal99

Sort:  

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last year 

thank you for your support 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67638.45
ETH 2614.27
USDT 1.00
SBD 2.67