The economic-diary game | Jumat 19 January 2024 | Makan-makan di Atariki akira lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs5 months ago

1705808336048.jpg
Edit by remini

Halo sobat steem
Di pagi hari ayah saya membangunkan saya dengan cara di telpon lewat seluler, saya pun terkejut dan langsung bangun untuk sholat subuh. Setelah sholat subuh, saya berolahraga dengan berjalan santai di depan rumah. Kebetulan kami hari jumat libur kerja, jadi banyak waktu luang di hari jumat.

Setelah beberapa lama berolahraga, saya kembali ke rumah untuk sarapan, karena saya sudah mulai kelaparan dan juga haus. Setelah sarapan, saya pun memutuskan untuk menonton yuetube dan bermain handphone untuk memperluas wawasan segala tutorial, saya sangat gemar mempelajari segala hal-hal yang baru.

Jam 10:40 am sempat tidur sebentar sampai lahab, lalu saya kebangun jam 12:00 am, saya langsung bergegas mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke mesjid untuk sholat jumat. Setelah memakai pakaian yang rapi, saya pun berangkat ke mesjid menggunakan sepeda motor. Jam 13:35 am, ibadah sholat jumat pun selesai. Saya langsung bergegas pulang cepat-cepat karena saya ada janjian sama tunangan saya @debimarissa untuk pergi makan-makan di lhoksemawe.

Mampir di indomart
Jam 14:30 am saya pun sampai di rumah tuangkan saya, karena saya ingin menjemput nya, di perjalanan saya sempat mampir di market indomart untuk membeli tisu dan minuman, saya menghabiskan IDR 15.000 atau setara dengan 3,8 steem . Jam 15:10 am kami pun sampai di salah satu tempat makan makanan jepang di lhoksemawe yang bernama atariki akira. Kami pun masuk ke gerai atariki lalu memesan dua jenis makanan untuk kami cobain. Tidak lama kemudian, pesanan kami sampai di hadapan kami, kami pun mencobanya dan ternyata enak juga. Kami hanya menghabiskan IDR 106.000 atau setara dengan 27 Steem.

20240119_150833.jpg

Makanan yang kami pesan


1705808426016.jpg

Tunangan saya


20240119_150937.jpg

Gerai Atariki akira


IMG-20240119-WA0032.jpg

Kiriman whatshaap tunangan saya

IMG-20240119-WA0049.jpg

Kiriman whatshaap tunangan saya

IMG-20240119-WA0039.jpg

Kiriman whatshaap Tunangan saya


Setelah makan-makan, kami meu ke toko baju untuk beli rok panjang tunangan saya. Kami ke toko yang berada di jalan darussalam tepatnya di toko amor dan toko yang satunya lagi, cuma saya lupa namanya. Setelah melihat-lihat dan pilih-pilih tidak satu pun yang cocok seperti yang kami cari. Kami pun berpikir untuk memesan nya di toko online shop aja hanya IDR 100.000 atau setara dengan 26 steem.

Mempir di Warkop
Di perjalanan pulang , saya sempat mampir di salah satu warung kopi untuk membeli minuman jahe, karena saya kayaknya masuk angin. Saya membeli jahe seharga Rp 5.000 atau setara dengan 1,5 steem.

Setelah mampir di warung kopi, lalu kami membeli kebab dan burger di gerobak pinggir jalan. Setelah itu, saya langsung mengantarkan tunangan ke rumahnya karena sudah jam 17:30 am. Setelah mengantarkan nya pulang, saya tidak mampir lagi karena sudah sore, saya pun langsung bergegas pulang karena sholat ashar pun saya belum.

Sesampainya di rumah saya langsung berwhuduk lalu melaksanakan ibadah sholat magrib. Setelah sholat magrib saya menerima foto yang di kirim oleh tunangan saya, foto kami hari itu. Setelah itu kami telponan sebentar, lalu beristirahat setelah sholat insya.

Photo by Samsung Galaxy a52

Terima kasih 🌹

Jumat 19 January 2024
@fahmiam

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

@tipu curate

 5 months ago (edited)

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Voting CSI14.9 ( 2.49 % self, 361 upvotes, 123 accounts, last 7d )
Verification date
21January 20, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 months ago 

Thanks you so much

 5 months ago 

My pleasure

 5 months ago 

Makan-makan lagi yuk

 5 months ago 

Hayuuk 🌹🩷

Posted using SteemPro Mobile

 5 months ago 

Menu makanannya enak sekali, terlebih didampingi oleh orang tersayang. Selamat ya, posting Anda terpilih hari ini 🥳

 5 months ago 

Alhamdulillahiroobilalaamiin
Makasih bg @idaali 🙏

 5 months ago 

Terima kasih kembali

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.


Curated by: @eliany

 5 months ago 

Thanks you so much @eliany

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61478.26
ETH 3385.94
USDT 1.00
SBD 2.52