Financial Contest : How I Make Money From Home

in Steem Entrepreneurs6 months ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat steemit, selamat malam dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

QVdSJhgNm7rytEdw6s9xSKTWEKZffuqF4je3ub9Q2WdWYQ2WbBz2oedo3RFcnGqZSChcUxVFJY7G2CPbMYkhrdDDEaUSta3w7zW4oPss8Juhqu3WR6WvAsoviG31U2VxBYQXVT3MEyFFD9BPeUiWC8hwVj9wpQ5qQhwNkCHydF8EVTtkfEAhseE.png
Source

Setiap orang memiliki rezeki masing-masing untuk menghidupi keluarga dengan cara yang berbeda-beda. Menghasilkan uang atau penghasilan tambahan setiap hari menjadi tugas dan tanggung jawab bagi setiap laki-laki yang menjadi kepala keluarga. Terkait tema kontes bagaimana dapat menghasilkan penghasilan dari rumah, merupakan hal yang sangat menarik. Dengan begitu kita bisa mengambil pengalaman serta tulisan sahabat steemian untuk menghasilkan uang dari rumah.

Di zaman yang serba canggih ini berbagai macam cara bisa dilakukan oleh manusia untuk menghasilkan uang. Terkadang seseorang tidak perlu bekerja keras secara fisik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Banyak dari mereka yang mendapatkan penghasilan sehari-hari tanpa keluar rumah. Mereka memiliki sejumlah keahlian yang didukung oleh berbagai fasilitas canggih sehingga dapat berselancar ke berbagai penjuru dunia dengan begitu mudah melalui dunia maya. Bahkan kesempatan ini dapat mereka manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan utama.

20221225_102438.jpeg

Secara pribadi saya bisa katakan bahwa saya tidak mempunyai keahlian khusus untuk dapat menghasilkan uang dari rumah. Namun saya beruntung memiliki sedikit kemampuan mengajar yang bisa saya pergunakan untuk mendapatkan penghasilan. Karena saya sendiri tinggal di kota kecil maka kemampuan saya hanya bisa digunakan ditempat pendidikan formal seperti sekolah. Hal yang sangat berbeda tentu terjadi di kota metropolitan, dimana keahlian mengajar dapat menghasilkan uang dari rumah. Sehingga saat ini saya hanya mempunyai penghasilan dari gaji tetap saja setiap bulan secara rutin.

Media sosial saat ini sudah menjadi sebuah alat untuk menghasilkan uang tambahan hanya dengan bekerja dari rumah. Bahkan banyak orang yang memanfaatkan fitur di media sosial untuk mendapatkan penghasilan utama yang terkadang jumlahnya sangat fantastis. Untuk saat ini saya hanya bisa memanfaatkan platform steemit untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari. Karena itu secara konsisten saya membuat konten setiap hari agar harapan mendapatkan uang dari rumah dapat terwujud. Alhamdulillah hingga saat ini saya cukup puas berada di platform steemit ini.

Menulis di Steemit sudah menjadi bagian pekerjaan rutin saya dari rumah yang sangat memberikan dampak positif terutama dari segi pendapatan. Di steemit begitu mudah saya mendapatkan penghasilan tambahan dan di saat tertentu jika mengalami kesulitan keuangan, maka Steemit benar-benar membantu saya dalam mengatasi masalah tersebut. Platform Steemit hingga kini menjadi wadah berbagi tulisan atau konten yang telah saya jalani selama lebih dari tiga tahun. Alhamdulillah steemit telah menolong saya saat kesulitan keuangan hingga penghasilan saya telah mencapai hampir 100 juta rupiah.

1000054996-01.jpeg

Sebenarnya saya juga pernah mencoba beberapa media sosial yang memungkinkan kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Media sosial tersebut seperti youtube atau blogger pernah menjadi bagian dari rutinitas sebelum fokus di steemit. Namun berbagai kesulitan yang saya hadapi membuat saya mundur perlahan dari kedua media tersebut. Saya fokus ke platform steemit yang telah memberikan perhasilan nyata selama lebih dari 3 tahun ini. Semoga saya tetap konsisten dalam berkarya di platform steemit hingga sukses mencapai level seperti saat ini. Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan tim steemit dan semua sahabat steemian dimana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68880.27
ETH 3763.86
USDT 1.00
SBD 3.43