Contest : How to find your positive motivation in Steemit

in Steem Entrepreneurs8 months ago

Halo sahabat steemit, selamat malam dan salam sejahtera untuk semua. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik.

20211122_152958.jpg

Setiap manusia yang menjalani kehidupan memiliki alasan kuat untuk melakukan suatu tindakan. Motivasi bisa kita dapatkan kapan saja dan dimana saja baik dari keluarga, orang-orang terdekat hingga dari para motivator. Menurut pendapat saya motivasi merupakan dorongan yang timbul pada diri seseorang baik secara sadar maupun tidak sadar dalam melakukan suatu tindakan untuk mencapai tujuan tertentu. Motivasi dapat membuat seseorang bisa bangkit dan kembali bersemangat dalam menjalani sebuah kehidupan. Motivasi bisa datang dari dorongan internal atau eksternal yang memengaruhi seseorang untuk bertindak, berperilaku, dan berpikir dengan cara tertentu.

20210717_181028.jpg

Motivasi tidak hanya dibutuhkan dalam menjalani sebuah pekerjaan namun juga sangat penting dalam setiap aspek kehidupan, termasuk di steemit. Sejak bergabung di platform steemit saya selalu bertekad untuk memberikan yang terbaik terutama dalam membuat postingan berkualitas. Saya sangat termotivasi ketika melihat sahabat di steemit dengan tulisan atau karya yang bagus. Saya ingin mengikuti jejak mereka yang telah sukses di platform luar biasa ini. Steemit juga telah memberikan saya banyak pengalaman berharga dengan saling menghargai dan saling mendukung sesama pengguna.

20210911_143629.jpg

Dalam perjalanan di platform steemit tentu. berbagai kendala akan dihadapi setiap pengguna. Namun semua rintangan akan menjadi pengalaman berharga untuk mencapai sebuah kesuksesan. Berbagai kendala tersebut juga saya hadapi sehingga sekarang saya mencapai sebuah keberhasilan. Namun semua rintangan menjadi sebuah tantangan yang saya jalani dengan sikap optimis. Saya selalu menjaga komitmen dalam steemit dan konsisten dalam berkarya walaupun terkadang timbul rasa bosan. Munculnya rasa jenuh menjadi hal yang sangat wajar apalagi saat saya tidak mendapat dukungan yang maksimal.

Namun itu bukan menjadi sebuah penghalang dalam berkarya dan saya tidak pernah terpikir untuk berhenti berusaha. Secara rutin saya selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas konten karena saya yakin itu merupakan cara terbaik untuk sukses. Banyak hal yang membuat saya terinspirasi dan menambah motivasi saya untuk mencapai kesuksesan di steemit. Membaca tulisan dari para steemian yang sangat berkualitas tentu menambah semangat saya untuk menghasilkan karya terbaik. Motivasi saya juga semakin bertambah saat mendapat dukungan maksimal dari tim steemit dan sahabat terbaik.

IMG_20211109_082724.jpg

Selama saya berselancar di steemit terdapat beberapa pengguna yang menjadi sumber inspirasi saya. Tulisan dan karya mereka membuat saya bertambah semangat untuk menghasilkan karya terbaik. Jenis konten yang bervariasi dengan bahasa yang mudah dipahami membuat saya sering menjadikan itu sebagai bahan referensi saya. Namun saya tetap menjaga ciri khas tulisan sendiri dan mengjindari hal-hal yang terlarang dalam platform steemit. Tiga tahun bersama steemit menambah pengalaman saya sehingga membantu dalam mengembangkan potensi saya dalam menulis. Harapan saya semoga saya semakin sukses di steemit dan perjalanan saya kedepannya semakin bermanfaat untuk semuanya.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Stay motivated dear, you'll surely archive your goals and your dreams will be accomplished. Goodluck dear friend 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55