Shopping diary game (27 Sept 2024) + Berbelanja di Suzuya Mall Lhokseumawe

in Steem Entrepreneurs6 hours ago

ٱلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ ٱللَّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ
Tiada kata yang lebih indah di setiap pertemuan kecuali diawali dengan salam

Hari ini aku hadir disini, Dalam kapasitas ku sebagai pengguna platform kesayangan ini. Aku hadir untuk mempublikasikan satu konten yang mungkin sedikit asing. Namun pernah menjadi salah satu publikasi yang menyenangkan banyak orang melalui kontes yang pernah aku hadirkan disini. Di komunitas ini, Berikut tautannya jika semua ingin melihat kembali. Contest : Shopping diary game.. Konten dengan topik #shoppingdiarygame yang tergolong dalam konten #thediarygame yang mungkin juga akan menjadi konten yang menyenangkan untuk pengguna halaman komuniats yang kita banggakan ini.

IMG_20240927_181206.jpg

Berawal dari keinginan putra ku yang sudah tidak terbendung untuk singgah disini. Di Suzuya Mall Lhokseumawe ketika aku baru saja kembali dari kunjungan ke sekolah asrama putri ku. Sekalian juga ingin menemani putri sulung ku yang hari ini ada bersama ku setelah lama harus tinggal jauh di luar kota untuk kegiatan sekolahnya. Akhirnya sore ini aku tiba disini.

IMG_20240927_183114.jpg

Sebenarnya putra ku hanya inging ke FUN WORLD yang terletak di Lantai 4 Suzuya. Namun karena sudah dekat waktunya sholat Magrib. Arena permainan ini sudah keburu tutup. Ya,, Akhirnya dia juga ikut kakaknya berkeliling di Market Suzuya

Maklum dengan tingkah anak-anak ketika ada di mall, Selalu maunya keliling dan keliling, Gak tau apa yang dicarinya. Aku hanya mengikuti mereka dari belakang hampir mencapai 1 jam. .

IMG_20240927_183135.jpg

Akhirnya aku juga tidak bisa terus mengikuti mereka, Aku dan istri ku segera menuju Musholla Mall ini yang terletak di lantai lainnya. Aku menunaikan Shalat Magrib yang ketika itu telah tiba. Aku hanya menyerahkan beberapa helai uang Ratuan ribu ke putri ku untuk dia menyelesaikan pembayaran ketika belanjanya selesai.

Pukul 19 : 3o menit kami keluar dari Mall ini, Perut ku rasanya sangat lapar, Dan anak-anak ku juga sudah mengeluh karena kelaparan. Akhirnya aku mengajak mereka untuk makan malam.

IMG_20240927_192815 (1).jpg

Demikian teman-teman postingan ku kali ini, Harapan saya, Semua menikamati dan terus jaya untuk semua pengguna pltaform #steemit.

Steem untuk kehidupan yang lebih baik.


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 1 hour ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club5050
Tag #steemexclusive
Plagiarism & AI-free
Bot-free
Support of #burnsteem25
Beneficiaries of #steempreneurship
Review Date
Octiber 5th, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Terimakasih bunda @sailawana.

 17 minutes ago 

Sama-sama pak..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62153.21
ETH 2411.09
USDT 1.00
SBD 2.64