Promo Bisnis Grup seni aceh Surunekale dan Mc "Mates Official"

in Steem Entrepreneurs2 years ago

PhotoCollageMaker_20226251451481.jpg

25% rewards sets to @null and 10% rewards donate to @steemkindness

Hallo sahabat Entrepreneurs.

Sudah menjadi sebuah kebiasaan bahkan bisa dikatakan sudah menjadi sebuah tradisi di zaman yang semakin moderen ini. Ketika sebuah acara pesta, Baik pesta perkawinan maupun pesta sunatan bahkan pesta-pesta lainnya menghadirkan hiburan berupa sanggar seni. Ini bisa berupa seni daerah maupun berbentuk seni-seni lainnya seperti grup nasyid, Karokean dan sebagainya.

IMG_20220625_114723.jpg

Disini saya ingin mempromosikan sebuah grup seni Aceh yang dipelopori oleh sebuah persatuan pemuda lokal yang harus anda ketahui dan anda dukung. Grup Seni Aceh Surunekale dan Mc dengan nama "Mates Official". Grup yang dipimpin oleh putra yang berasal dari daerah saya berdomisili yang bernama Husnul Barri (Wiki). Grup ini terdiri dari beberapa pemuda lokal yang dibimbingnya dengan baik sehingga terciptanya sebuah grup seni yang layak melengkapi acara pesta anda.

Salah satu lagunya yang sudah ada di Chanel Youtube nya Matesofficial21


Hancoe - Mates Official

Semua foto yang saya sajikan dalam postingan ini saya abadikan di sebuah acara pesta perkawinan yang masih berada di wilayah saya berdomisili. Saya yang datang dengan tujuan menghadiri undangan pelaksana pesta perkawinan putri dari Bpk Muntasir yang merupakan sejawat dan rekan saya. Dalam acara yang sangat mewah tersebut terlihat lebih istimewa dengan hadirnya penampilan Grup seni aceh Surunekale dan Mc "Mates Official".

IMG_20220625_113743.jpg

IMG_20220625_113819.jpg

IMG_20220625_114850.jpg

Susunan kru Grup seni aceh Surunekale dan Mc "Mates Official" serta nomor kontak yang bisa anda hubungi :

Pemain musik dan surunekale :
Jupan, Kibokhol, Mr Khalit, Mlutify09 And Noopnapi

Manajer dan MC Mates : Wiki
Listen Manajer Ulfanurakmalia
WhatsApp : 08137083598
Instagram : @matesofficial21

CC : @pennsif

STEEM ENTREPRENEURS TEAM : @harferri As Pioneer - Admin, @steempreneurship As Curator - Admin, @tucsond As Moderator, @subkiusman As Moderator, @f2i5 As Moderator, and @afrizalbinalka As Moderator.

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Regards

About me

Let's join #CLUB100.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Saya juga melihat mereka di panggung itu kemaren. Band yang bagus dan enak di dengar

 2 years ago 

Oya. Saya disana sekitar jam 11 sampai jam 12 lo. Kok gak temuan ?

 2 years ago 

Mungkin hana muekalon. kan, kereumunan banyak orang. 😀😀😊

 2 years ago (edited)

Luar biasa, karya anak muda yang patut diacungi jempol. Kebetulan beberapa diantara personelnya sudah lama saya kenal.

Salam untuk pemuda kreatif ini pak, semoga sukses dan Jaya. Mari kita dukung!!

 2 years ago 

Insyaallah saya akan sampaikan salamnya @bangmimi.

Terimakasih atas sambutan baiknya.

 2 years ago 

memang group yang luar biasa. terlahir dari pemuda yang memiliki darah seniman,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44