Go Around - Steem Business Promo. Toko "NEW USCO" | Kunjungan Survey Tim Verifikasi dan Validasi ke Usaha bisnis ku.

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Entrepreneurs yang terhormat.


Source

Jum'at 13 Agustus 2021 Tim survey verifkasi dan validasi usaha bisnis tentang penerimaan Steem/SBD untuk pembayaran produk dan layanan berkunjung ketempat usaha saya di Keude Teupin Punti Kecamatan Syamtalira Aron Aceh Utara. Mapwhat3word
Tim kunjungan yang diketuai oleh @harferri ikut bersamanya @sofian88 dan juga @klen.civil untuk memverifikasi dan memvalidasi usaha saya Toko "NEW USCO" dalam program Go Around - Steem Business Promo yang digagas oleh Team Steem Entrepreneurs, yang kemudian disambut dengan keputusan saya @f2i5 sebagai Owner Toko "NEW USCO" menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD dalam promo saya "New Usco" Store Service Promo | Accepted SBD & STEEM For Payment yang sudah saya publikasikan sebelumnya di kemunitas ini. Dengan kedatangan tem tersebut terverifikasi dan tervalidasilah usaha bisnis saya sebagai salah satu Toko yang menerima STEEM dan SBD sebagai alat pembayaran.

45c89736-5bd0-4fa3-b356-6aa2f215d871.jpg

Hasil Verivikasi dan Validasi bisa di baca di Postingannya @harferri sebagai Pioneer dan Admin tem komunitas Steem Entrepreneurs.
Program development : Go Around - Steem Business Promo | Verification and validation of business ventures related to receipt of Steem/SBD for product and services payment options

IMG_20210813_180108.jpg
@f2i5, @klen.civil, @harferri dan @sofian88 memegang spanduk promo "Go Around - Steem Business Promo" di depan Toko.

Saya sebagai Owner Toko "NEW USCO" akan menjaga dan melaksanakan semua ketentuan yang diberlakukan oleh tem dan juga akan menjalankan ini dengan prinsip kejujuran dan akan menyesuaikan etika sesuai yang berlaku di #steemit dan #steem.

Demikian sebagai ulasan singkat dan sambutan saya kepada tem yang sudah bersusah payah memikirkan dalam hal mempromosikan @steemitblog.

Salam hormat saya kepada.
@steemcurator01
@pennsif
@booming04
@stephenkendal

Team Steem Entrepreneurs
@steempreneurship
@harferri
@irawandedy
@tucsond
@subkiusman
@klen.civil


6VvuHGsoU2QBt9MXeXNdDuyd4Bmd63j7zJymDTWgdcJjo1WDStjBqe9QzDWZXbQtWD39zvD6nhJfsnK151EiQXbkAUVVDCF6tUXSdL21HFrRAiJBBuxYasrQtFPXbB.gif

About Me
f2i5 follow2.png
#steembusinesspromo #promo-steem #steemxclusive #community #betterlife #indonesia #steempreneurs

Sort:  
 3 years ago 

Semoga sukses bg

 3 years ago 

Sukses itu dengan kebersamaan dan saling mendukung.
Terimakasih bos

 3 years ago 

Sama-sama
Saya yakin kita akan sukses dengan kerja keras kita
Dan juga kerja sama yang baik

 3 years ago 

Pasti Sip.

 3 years ago 

Terima kasih banyak, telah membantu kami dalam mempromosikan steem ke masyarakat luas melalui sektor bisnis..

Regards - Wish U have wonderful day

 3 years ago 

Sama-sama. Harapan semoga @steempreneurship tambah besar dan sukses selalu.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 62134.65
ETH 3418.09
USDT 1.00
SBD 2.51