CLUB100 | economic-diarygame / Rabu 24 Februari 2022 / Melayani pelanggan toko sampai sore hari.

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20220224_090019.jpg
Halo pengguna halaman komunitas Steem Entrepreneurs.
Berbicara tentang konten #economic-diarygame #thediarygame. Banyak hal yang bisa semua kita posting di konten ini tentang kegiatan kita sehari-hari. Merujuk ke postingan Announcement : Types of Publications in the Steem Entrepreneurs #2 | Economic Activity - Diary Game Season 3. Disini saya melampirkan gambar screnshoot dari postingan tersebut seperti di bawah ini dan saya terjemahkan ek bahasa Indonesia menggunakan https://translate.google.co.id/

24.02.2022_14.03.13_REC.png

Menulis #thediarygame ekonomi hampir sama dengan menulis dengan #thediarygame biasa. Penulis menceritakan kegiatan sehari-hari Anda selama satu hari. Perbedaan #ekonomi-diarygame penulis diharapkan untuk menyoroti atau fokus pada kegiatan ekonomi yang dilakukan pada hari itu di sektor produksi, distribusi dan konsumsi.

Selama ini mungkin yang banyak terlihat dari postingan pengguna halaman komunitas adalah #economic-diarygame #thediarygame jenis konsumsi. Sedikit sekali kita mendapatkan konteng tentang jenis produksi dan distribusi.


Hari ini saya akan mencoba membuat konten #economic-diarygame #thediarygame tentang distribusi. Semoga menjadi pedoman untuk semua yang ada disini.

Lineclub5050.jpg

Seperti biasa, saya membuka usaha toko pada pukul 7:00 WIB. Kegiatan saya selanjutnya membersihkan dan menata kembali barang-barang yang ada di toko. Sambil melayani pelanggan, saya sekali-kali melirik Pc yang ada di meja toko untuk membaca dan menyapa steemians melalui komentar. Pembeli yang datang silih berganti membuat saya sedikit mendapat peluang untuk berkontribusi di media #steemit hari ini.

IMG_20220224_085154.jpg

Saya adalah pemilik usaha barang kelontong dan juga barang bangunan. Selain pemilik, Saya juga merangkap sebagai pelaksana di dalam toko usaha milik saya. Hari ini saya melayani pelanggan yang membeli bermacam kebutuhan. Mulai barang kelontong yang merupakan kebutuhan konsumsi habis pakai seperti minyak goreng, gula dan lain-lain. dan konsumsi tidak habis pakai seperti sikat gigi, sapu dan lain-lain. Toko saya juga menjual alat listrik dan bahan bangunan.

IMG_20220224_144548.jpgAnak-anak sedang membeli jajanan di toko saya

Pelanggan toko saya tidak terdiri dari satu golongan usia. Anaka-anak dan orang dewasa silih berganti masuk dan keluar untuk membeli semua barang yang dibutuhkan.

Sedikit saya ingin merinci barang-barang yang terjual hari ini. Saya merinci barang-barang yang kasar saja.

50 Sak Semen andalas 3.050.000 IDR
6 Btg Pipa Insar Av Dia 3 Inc 1.200.00 IDR
1 ls Kran air PVC 3/4 dan 1/2 inc 180.000 IDR
25 Kg Gula pasir 375.000 IDR
5 Sak beras Ir 64. 800.000 IDR
Dan beberapa bahan kelontong lainnya.
Sehingga ketika sore hari di saat toko selesai dengan kegiatan transaksi. Saya menghitung kas pejualan hari ini berjumlah 6.725.500 IDR atau setara dengan 1.693.92 STEEM dan 123.69 SBD.

Harga Steem dan Sbd disaat saya menulis postingan ini menurut https://coinmarketcap.com/ adalah 1 STEEM = 3.967.37 IDR dan 1 SBD = 53.715.82 IDR

IMG_20220224_145101.jpgPelanggan yang sedang dalam pelayanan saya

Demikian #economic-diarygame #thediarygame pada hari Rabu 24 Februari 2022 semoga semua senang membaca nya.

Saya mengucapkan terimaksih kepada semua orang yang telah mendukung saya selama ini. Terutama kepada tim #steemit melalui @steemcurator01 yang selama ini mendukung saya sehingga sampai hari ini saya masih bisa melakukan Power Up. Semoga dengan dukungan semua disini Target pencapain The spirit reached the Double Dolphins in late February. SP NOW 8,207,414 - Will it be reached? I feel optimistic that this will be achieved with my #club100.

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Cc ; @pennsif

CC : STEEM ENTREPRENEURS TIM : @harferri Sebagai Pioneer - Admin, @steempreneurship Sebagai Kurator - Admin, @tucsond Sebagai Moderator, @subkiusman Sebagai Moderator, @f2i5 Sebagai Moderator, dan @afrizalbinalka Sebagai Moderator.

Regards

About me

Let's join #CLUB100.gif

Sort:  
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100YES

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

Terimakasih teman atas dukungannya.

 3 years ago 

Ini karya postingan bagus ekonomi-thediarygame

Terimakasih teman. Semoga akan banyak dari kita membuat diary game ini.

 3 years ago 

Betul.. dan saya akan mencoba nya lagi untuk di hari kemudian untuk membuat postingan kembali karna keadaan saya hari ini kurang membaik saya kurang sehat..🤕

Your post has been successfully curated by our team through @kouba01. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.


Note: Always use the tag #fbcrypto to quickly access

 3 years ago 

Kalo bahan kue ada brother?
🤩

Untuk bahan kue kurang lengkap sis @liasteem. Kecuali menjelang lebaran baru dilengkapi.
Terimaksih kunjungan nya.
Sampaikan salam saya buat kanda @sofian88

 3 years ago 

Hahaha
😂😂😂

Kenapa malah ketawa Sis? Ada yang lucu? Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62416.00
ETH 2447.19
USDT 1.00
SBD 2.62