#BURNSTEEM25 #CLUB100 || The Economic Diary Game (27-07-2022) : Menikmati Mie Bing Apanoh bersama keluarga kecilku.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Bride and Groom (6).jpg

Selamat malam steemians.
Semoga semua baik-baik saja.
Banyak hal yang akui lakukan hari dalam kegiatan seharian ku. Namun satu kegiatan yang membuat aku merasa sangat bahagia hari ini.
Menjelang waktu malam ketika kegiatan usaha ku hentikan disebabkan anak-anak ku mengeluh dengan rasa bosan karena selalu dirumah selama liburan sekolah. Aku mengajak mereka untuk menikmati Kuliner Aceh yang tak asing lagi di semua orang yaitu Mie Goreng Aceh. Kali ini aku mengajak keluarga kecilku untuk mengunjungi sebuah usaha kuliner yang berada dibibir pantai lancok untuk menikmati Mie Bing ( Mi Kepiting ).

IMG_20220626_175953.jpg

Pukul 17 : 00 Kami berangkat dari rumah menggunakan sebuah mobil Mini Pick Up yang aku punya. Memang itu satu-satunya kendaraan roda empat yang aku miliki, Sehingga tidak jarang aku menggunakannya jika aku melakukan kegiatan bepergian bersama keluarga kecilku. Lokasi yang akan kami tuju sore ini adalah Usaha Kuliner Mie Bing Apa Noh Lancok yang beralamat di www.google.com/maps dan memiliki jarak tempuh sekitar 40 menit perjalanan.

Kami sampai disana sekitar pukul 17 :40 dan langsung menuju salah satu balai yang memang disediakan kepada pelanggan yang ingin menikmati Mie Bing disana. Akhirnya kami memilih salah satu dari sekian banyak balai-balai yang berdekatan dengan pantai. Ini terlihat lebih nyaman sambil juga bisa menikmati indahnya pecahan ombak yang terlihat di pantai sana.

IMG_20220626_180235.jpg

Pelayan segera mendatangi kami dengan membawa daftar menu. Terlihat di daftar menu beberapa jenis Mie Bing yang bisa kita pesan dengan berbagai porsi yang diinginkan. Juga dengan beberapa jernios minuman yang tersedia disini.

IMG_20220626_180513.jpgIMG_20220626_180529.jpg

IMG_20220626_182844.jpg

Kami memesan dengan 3 porsi Mi Bing dengan harga yang standar yaitu IDR 50.000 dan 1 porsi Mi Telur. Kebetulan putri pertama ku tidak sika dengan yang namaya Bing (Kepiting). 3 Minuman Nutrisari, 1 Teh manis hangat dan 1 Teh manis dingin.

Baru saja pesanan kami dihidangkan, Azan Magrib berkumandang dan saya terlebih dahulu menunaikan shalat magrib di Musalla yang disediakan disini.

IMG_20220626_191346.jpg

Setelah menuaikan shalat magrib kami saya melanjutkan dengan menikmati Mi Bing yang sydah dihidangkan dan duduk sambil menikmati dingin nya hembusan angin malam di pesisir pantai.

Saya segera menuju kasir untuk membayar tagihan dan kami segera beranjak pulang ketika menyadari bahwa jam sudah menunjukkan pukul 21 : 00.

Oh ya, Saya hampir saja lupa bahwa Total pembayaran tagihan menu yang kamiu pesan adalah 195.000 IDR atau setara dengan 54.54.33 STEEM disaat harga Steem di [coinmarketcap](https://coinmarketcap.com/id/currencies/steem/0 adalah 3,588.94 IDR.

IMG_20220626_203001.jpg

Demikian The Economic Diary Game saya pada hari Selasa 27 Juni 2022. Semoga anda senang membacanya. Dan saya berharap suatusaat anda juga kan menikmati Mie Bing di Mie Bing Apanoh yang berlokasi di Bibir pantai Lancok, Bayu, Aceh Utara.

Terimakasih yang sudah mendukung saya salama ini. Kepada Tim steemit @steemcurator01/steemcurator02 saya berharap dukungan untuk segera melangkah ke 3x Dolphin. Semangat mendapatkan 1000 Steem lagi menuju 3x Dolphin dengan power up 100 % dari Riward. #club100

CC : @pennsif

STEEM ENTREPRENEURS TEAM : @harferri As Pioneer - Admin, @steempreneurship As Curator - Admin, @tucsond As Moderator, @subkiusman As Moderator, @f2i5 As Moderator, and @afrizalbinalka As Moderator.

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Regards

About me

Profil baru.png

Sort:  
 2 years ago 

Nyan bereh
Pakon hana pakat lon teuma
Hehehe

 2 years ago 

Han ta teujeut Pakat penganten baru Haha

 2 years ago (edited)

Wah, moment yang menyenangkan bersama keluarga tercinta sambil menikmati mie kepiting apa noh..good day

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Support #burnsteem25YES
Support #steemkindness10YES
Voting CSI12.1

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Terimakasih kanda @harferri. Anak-anak dah bosan selalu dirumah. Haha.

 2 years ago 

Selamat menikmati waktunya bersama keluarga, sehat-sehat semua

 2 years ago 

Amin. Terimakasih atas doa baik kakak

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64386.10
ETH 3142.17
USDT 1.00
SBD 3.98