Steem Kindness || Economic - Diary Game : Menikmati Mie-Bakso Di Waktu Sore Bersama Keluarga

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)
Note : 20% Of Payment is donated to charity accounts via @steemkindness

STEEM KINDNESS
ECONOMIC - DIARY GAME
MINGGU 27 FEBRUARI 2022

20220227_001740.jpg

Menikmati Mie-Bakso Di Waktu Sore Bersama Keluarga

Halo Steemian semua, apa kabar kalian? Semoga kalian baik-baik saja dalam menjani aktifitas kalian.
Kali ini saya kembali datang untuk tahap yang kedua di Steem Entrepreneurs Community dengan menulis konten postingan Economic - Diary Game saya hari ini, semoga ini akan menarik bagi teman semua.

Sebelumnya sekilas saya menulis aktifitas saya dari pagi, pada pukul 08 : 00 setelah sarapan pagi saya hanya menghabiskan waktu saya dirumah menemani sibuah hati saya bermain sampai siang hari, untuk hari ini saya masih tidak bisa melakukan aktifitas yang lain disebabkan hujan yang masih mengguyur bumi kami, jadi saya telah dua hari berdiam diri dirumah hanya untuk sibuah hati. Saya juga bersyukur dengan keadaan cuaca hujan yang seperti ini saya dapat menyisihkan waktu saya untuk bermain bersama anak saya, dan ini merupakan perhatian yang saya berikan terhadap anak saya.

Siang hari, setelah melakukan Shalat Dhuhur saya melihat cuaca hujan mulai mereda jadi saya keluar dari rumah sementara waktu untuk menjenguk orang tua, dua hari saya tidak melihat orang tua saya akibat hujan yang tidak henti-hentinya. Saya ingin melihat dan mengetahui keadaan dan kondisi orang tua saya, namun saya juga sangat bersyukur karna orang tua saya masih dalam keadaan dan kondisi baik-baik saja, artinya kedua orang tua saya dalam kondisi sehat.

Pada pukul 16 : 00, saya kembali pulang kerumah untuk melaksanakan sebuah ibadat yaitu menunaikan Shalat Asar. Setelah itu saya melihat cuaca dingin seperti ini rasanya lebih asyik untuk menghabiskan waktu sore disebuah warung Mie-Bakso untuk menikmatinya bersama keluarga.

20220227_165455.jpg

Warung Mie-Bakso, tiba tempat ini saya langsung melakukan pesanan 3 mangkok, karna kami bertiga bersama sibuah hati. Untuk 2 mangkok kami membuat pesanan lengkap, sementara untuk 1 mangkok lagi buat sibuah hati hanya membuat pesananan biasa, artinya tidak pakek menu lain.

20220227_165432.jpg

Menu seperti ini sangatlah enak dengan cuaca dingin yang seperti ini. Saya juga melihat anak saya yang sedang menikmatinya dengan serius.

20220227_165444.jpg

Warung desa, warung ini tidak jauh dari rumah kami, jadi kapan-kapan kami butuh menu makan tersebut kami mudah mendapatkannya.

Warung ini menyediakan menu Mie-Bakso dengan harga yang sangat terjangkau dalam lingkungan kehidupan masyarakat desa tertinggal seperti ini.

Menu/MangkokIDRSteem
Biasa7, 0001. 500
Lengkap13, 0002. 500

Saya rasa harga seperti ini sangatlah bermasyarakat, sangat terjangkau dalam lingkungan hidup orang biasa.

20220227_165505.jpg

Setelah kami menikmatinya, kemudian saya membayarkannya dengan jumlah 2 mangkok menu lengkap dan 1 mangkok menu biasa seharga/IDR 33, 000 setara dengan harga/Steem 6. 500
Hanya dengan mengeluarkan biaya saya sebanyak ini saya telah menikmati Mie-Bakso tersebut bersama keluarga saya.

Screenshot_20220226-143708_what3words.jpg

Temukan Tempat ini Disini!
what3words

Pada pukul 19 : 15, setelah Shalat Maghrib saya keluar rumah dan menuju ke Mesjid karna kebetulan malam ini adalah 27 rajab.

20220227_225123.jpg

Pada pukul 22 : 00, setelah semua ibadat tersebut telah terselesaikan, saya langsung menuju sebuah warung kopi untuk menikmati segelas kopi panas sambil membuka Platform Steemit dan memulai pekerjaan saya diplatform ini dengan menuliskan konten postingan ini (Economic - Diary Game).

Segelas Kopi Menimbulkan Sejuta Ide Baru Untuk Berkreasi Di Steemit

Steem Coffee
Economic - Diary Game

20220224_185646_0000.jpg

Thank you for visiting and reading my blog!

Ask for support from the
Steem Entrepreneurs Community
team :
@harferri @steempreneurship @tucsond @f2i5 @subkiusman @afrizalbinalka


Cc :
@pennsif @adollaraday @steemchiller

Good Luck From @elrazi
About Me


Sort:  
Your post has been successfully curated by our team through @kouba01. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.


Note: Always use the tag #fbcrypto to quickly access

 2 years ago 
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68688.65
ETH 3764.71
USDT 1.00
SBD 3.51