Show Action Promo Steem With My Business Venture || #club5050 Steem Entrepreneurs

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Selamat siang sahabat Steem Entrepreneurs semua, dimana pun anda berada. Semoga hari-hari kalian menyenangkan!

Hari ini Sabtu, 08 Januari 2022 saya datang disini sebagai peserta kontes yang telah di rilis oleh @f2i5 (Moderator Steem Entrepreneurs) 2 hari yang lalu.

CONTEST

png_20220108_005155_0000.png


Note: 20% of payout is donated to charity via @steemkindness


SHOW ACTION PROMO STEEM WITH MY BUSINESS VENTURE

Sahabat Steemian semua...!!
Sejauh hari ini saya telah banyak melakukan promo steem di usaha saya.

Dan saya juga telah banyak melakukan promo steem kepada teman-teman lain, bahkan saya telah mengajak sekaligus mendaftarkan beberapa teman untuk bergabung dalam platform steemit.

Dan hari ini saya telah mempromosikan usaha yang sedang saya kembangkan lewat platform ini.

Steemian dapat masuk langsung ke blog saya untuk melihat berbagai postingan terkait yang telah saya rilis.

Naila Cake : Steem Business Promo

Sebarnya usaha ini sudah berjalan sebelum saya bergabung di platform steemit namun setelah saya bergabung disini, saya akan lebih bersemangat dalam mengembangkan usaha tersebut.

20211204_105245.jpg

Dalam hal ini ada 2 hal yang membuat saya lebih bersemangat dalam mengembangkan usaha ini.

  1. Lewat saya bergabung dengan Steemit saya dapat melakukan promosi yang lebih luas terhadap usaha saya.

  2. Platform Steemit telah membantu untuk penambahan modal terhadap usaha saya.

Disini saya sangat merasakan bahwa platform steemit sudah sangat membantu sekaligus bermanfaat terhadap usaha Naila Cake.

20211230_161536.jpg

Inilah beberapa kebutuhan usaha Naila Cake yang saya belanjakan lewat hasil dari Platform Steemit dengan melakukan penguangan beberapa $ SBD saya.

Dibawah ini beberapa diantara photo kue yang telah saya kembangkan di usaha saya.

20220104_222505.jpg20211229_143409.jpg
NAILA CAKE
IMG-20211029-WA0010.jpgIMG-20211029-WA0004.jpg

Sejauh ini usaha Naila Cake telah mengeluarkan produknya dengan berbagai model dan rasa yang membuat para pelanggan memuaskan terhadap produk kami.

Saya sangat senang dan berterima kasih kepada semua pelanggan, karna kepuasan para pelanggan adalah menjadi kebanggaan bagi kami.

Disini saya melakukan ucapan rasa terima kasih saya kepada Steem Entrepreneurs yang telah membantu mempromosikan usaha saya selama ini.

20211229_012858.jpg

Saya juga sangat mengucapkan rasa terima kasih kepada team steemit (SC01) dan juga kepada senior dan teman Steemian lainnya yang telah memberikan dukungan Vote terhadap saya.
png_20220105_142331_0000-removebg-preview.png
20211119_152046.jpg

Demikian postingan Contest saya sebagai peserta, dengan membawan konten postingan : Show Action Promo Steem With My Business Venture. Semoga ini akan menarik bagi para dewan juri dan juga Steemian lainnya.

Thank you for visiting and reading my blog!

Cc : @pennsif | @adollaraday | @steemchiller | @mariana4ve | @harferri | @tucsond | @f2i5 | @subkiusman | @akmal1

@steemkindness : Steem Entrepreneurs

png_20220106_102055_0000-removebg-preview.png

Sort:  

Saya sangat senang dengan aksi anda dalam #promo-steem di usaha bisnis anda. Di beberapa kue yang anda produk terpangpang jelas logo #steemit. Ini sungguh luar biasa.

Semoga ini kan terus berlanjut.

Semoga sukses terus untuk usaha bisnis "NAILA CAKE"

 3 years ago 

Siap @f2i5
Usaha ini akan terus saya kembangkan, juga lewat mempromosikan di platform steemit.
Terima kasih, salam sukses!

@tipu curate

Great .. congratulations

Excelente emprendimiento amigo, te deseo muchos éxitos.

 3 years ago 

gracias @mariana4ve Lucharé con este esfuerzo.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59276.59
ETH 2464.51
USDT 1.00
SBD 2.44