You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and mission to join Steemit

in Steem Entrepreneurslast year

Saya ingin mencapai tujuan saya menjadi lumba-lumba dan juga menjadi moderator di komunitas mana pun yang mungkin memilih saya.

Saya melihat keyakinan anda untuk terus berkembang diplatform ini, dan saya juga berharap agar anda bisa melakukan tugas baik anda menjadi sebagai Moderator disalah satu komunitas yang tepat untuk anda, dan satu hal lagi bahwa saya juga turut mendoakan anda agar terus mendapat dukungan dari tim Steemit - upaya menuju Dolphin seperti yang sedang anda harapkan ditahun 2023 ini.

Semoga sukses untuk kontesnya temanku. 👌

Sort:  
 last year 

Am really happy to here these kind words from you, thank you so much for the comment and also I really appreciate.

 last year 

Terima kasih balik temanku

 last year 

Okay.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47