Promo Steem || Steem in Business Promo - Business Promos in Steem (23/02/2022)

in Steem Entrepreneurs3 years ago
Note : 20% Of Payment is donated to charity accounts via @steemkindness

PROMO - STEEM
STEEM ENTREPRENEURS

20220222_232105.jpg

23 FEBRUARI2022
PROMO STEEM DALAM BISNIS
PROMO BISNIS DALAM STEEM

Halo Steemian semua, kali ini saya kembali mempublikasikan sebuah aksi #promo-steem dalam kehidupan saya. Hal saya lakukan dengan dua dimensi dalam satu aksi, artinya aksi tersebut memberikan dua efek positif bagi saya.

Silahkan simak pada bagian postingan selanjutnya, saya akan memberikan keterangan dan photo terkait aksi tersebut.

Sebelumnya Steemian dapat memperhatikan pada bagian photo sampul postingan yang saya berikan, mungkin anda akan terfikir hal-hal positif telah terjadi dan telah saya luncurkan dalam kehidupan saya, disini sangat mencakup terhadap kebaikan Platform Steemit.

1. AKSI PERTAMA

20220222_224534.jpg

Dalam aksi pertama ini saya melakukan promosi dengan satu aksi memberikan efek positif terhadap dua promo terkait kehidupan saya.

  1. Saya melakukan #promo-steem dalam bisnis Naila Cake yang sedang dikembangkan oleh istri saya.
    Terkait hal ini, saya sangat bersengaja mencetak berbagai logo #steemit untuk dapat digunakan oleh istri saya pada bagian kue atau kotak kue dalam upaya memberikan promosi Platform Steemit terhadap masyarakat lain, dan dalam aksi tersebut ada banyak dari para pelanggan yang mempertanyakan tentang logo-logo cantik tersebut, dan hal ini saya rasa bahwa saya mulai melakukan sesuatu yang memberikan efek positif terhadap Platform ini.
  2. Saya juga melakukan promosi bisnis Naila Cake dalam Steem.
    Terkait hal ini, artinya sejak saya mengenal Platform ini saya akan semakin mudah melakukan promosi terhadap bisnis kami yang sedang dikembangkan. Dan hal ini juga sangat jelas memberikan efek positif terhadap bisnis kami.

#steemit sangat memberikan makna dalam kehidupan saya dan juga terhadap bisnis istri saya. Sangat seharusnya saya berterima kasih terhadap Platform Steemit.

20220222_224444.jpg

Kemudian, perlu saya ingatkan kembali bagi sahabat Steemian semua, kami menyediakan berbagai kue ulang tahun, brownies, dan juga berbagai kue lainnya. Jadi jika anda butuh kami, kami akan siap melayani anda, pastikan anda puas bersama kami (Naila-Cake).

Steem Business Promo - Naila Cake

20220222_224641.jpg

20220222_224621.jpg

Temukan Kami (Naila-Cake) Disini!
what3words


2. AKSI KEDUA

20220221_234004.jpg

Semenjak saya mengenal Platform ini saya merasakan sesuatu yang berbeda telah datang dalam kehidupan saya, ini sangat menyenangkan, saya adalah bagian dari para pecinta #steemit.

Logo-logo #steemit mulai muncul dalam gaya kehidupan saya, dan saya mulai menempelkan logo #steemkindness pada bagian Dompet saya, agar saya akan sering menampilkan logo ini pada masyarakat yang lain saat saya hendak membayar disetiap perbelanjaan saya. Mereka akan bertanya-tanya terkait logo ini, dan mereka akan menganggap bahwa dompet saya akan terus diisikan oleh hasil dari logo tersebut, ini adalah sebuah makna yang sangat mungkin terjadi dan diartikan oleh masyarakat ramai.

20220221_132757.jpg

Dan saya akan sangat senang berphoto didepan orang lain dengan menampilkan logo #steemit.

20220221_231835.jpg

Meskipun dalam masa waktu dan tempat yang kurang mewah saya akan selalu mempublikasikan logo-logo #steemit terhadap teman-teman saya.


Maka beginilah terus menerus dengan saya upaya melakukan aksi #promo-steem dalam kehidupan saya.

Demikian sementara konten postingan aksi #promo-steem saya kali ini, semoga ini akan menarik bagi Steemian semua.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang telah mendukung saya sejauh ini, dan terima kasih yang sangat khusus kepada tim #steemit melalui @steemcurator01 yang telah memberikan dukungan terhadap saya, semoga perhatian tersebut kembali saya dapatkan dalam hal memperbaiki nama baik akun @elrazi dan sekaligus dalam upaya mengejar target menjadi Lumba-Lumba yang baru ditahun 2022 ini.

Thank you for visiting and reading my blog!

Ask for support from the
Steem Entrepreneurs Community
team :
@harferri @steempreneurship @tucsond @f2i5 @subkiusman @afrizalbinalka


Cc :
@pennsif @adollaraday @steemchiller

Good Luck From @elrazi
About Me


Sort:  

Keren banget bro @elrazi, saya pikir sebuah terobosan yang sangat bagus terhadap apa yang anda lakukan, sukses bro!.👍👍👍😟

 3 years ago 

Terima kasih @adivender 🙏

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75NO
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

Your post has been successfully curated by our team through @pelon53. Thank you for your committed efforts, we invite you to do more and continue to post high-quality posts for a chance to win a valuable upvote from our curating team and why not be selected for an additional upvote later this week in our Top Seven.
Note: Always use the tag #fbcrypto to quickly access
 3 years ago 

Terima kasih @steemcutator05 dan @pelon53 atas dukungannya, saya akan selalu mencoba memberikan postingan terbaik saya dengan memakai tag #fbcrypto

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62182.25
ETH 2437.70
USDT 1.00
SBD 2.61