#club75 || Economic Activity - Diary Game, 27 Januari 2022 : Membelikan Mainan Untuk Buah Hati

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Halo teman Steemian semua, apa kabar kalian? Semoga hari-hari kalian menyenangkan. 😀

Hari ini (Kamis, 27 Januari 2022) saya kembali datang di Steem Entrepreneurs dengan membawakan sebuah konten postingan Economic Activity - Diary Game.

MEMBELIKAN MAINAN UNTUK
SI BUAH HATI

20220127_123224_0000.jpg

Pagi harinya pada pukul 08 : 30 saya bersama istri pergi ke Geudong mendatangi sebuah toko Glosir untuk membelanjakan beberapa kebutuhan produk usaha Naila Cake yang sedang kami kembangkan dalam rumah tangga kami. Sekitar satu jam disana, setelah selesai dengan perbelanjaan tersebut kami langsung pulang untuk menikmati sarapan pagi. Hari ini kami sedikit terlambat waktu melakukan sarapan pagi, bagi kami tidak menjadi sebuah masalah dalam keluarga.

Setelah menikmati sarapan tersebut, anak saya pun baru bangun dari tidurnya, kemudian saya membawanya ke kamar mandi untuk memandikannya.

Dan setelah selesai dengan memberikan sarapan kepada anak saya, kebutulan istri saya sedang dalam kegiatan proses pengolahan kue produk Naila Cake, hari ini kami kembali memiliki beberapa pesanan dari pelanggan. Karna itu saya membawakan anak saya keluar rumah bersama anak saya.

Ketika sedang dalam perjalanan menuju rumah orang tua saya, ditengah perjalanan tersebut kebutulan jumpa sebuah Pusat Pendidikan Gratis disana sedang dalam keramaian karna adanya kenduri Maulid Nabi Muhammad saw, di depan lokasi acara tersebut ada banyak para pedagang keliling yang berjualan, dan diantara pedagang-pedagang tersebut anak saya melihat adanya pedagang yang menjual mainan, terus dia meminta saya untuk membelikan sebuah mainan yang disukainya.

20220127_123314.jpg

Setibanya ditempat penjualan tersebut, kebutulan jumpa dengan kawan mainnya yang tidak lain adalah saudara sepupunya (Muhammad Haris), dia juga sedang melihat mainan tersebut untuk dipilihnya.

Saya pun membelikan mainan untuk mereka, seperti yang anda lihat ditangan anak saya pada bagian photo diatas bahwa anak saya sangat senang dengan mainan kecil tersebut.

Setelah saya membayar harga mainan tersebut, kebutulan jumpa dengan salah satu teman Steemian yaitu @moer dan dia dengan penuh candaan meminta saya untuk diambilkan sebuah photo, dalam candaannya dia berkata bahwa : "ini sebagai dokumentasi untuk konten Economic Activity - Diary Game @elrazi" 😆😆
Sambil tertawa bersamanya, photo tersebut terus diambilkan olehnya.

Disini saya mengucapkan sebuah ucapan terima kasih terhadapnya, "terima kasih @moer atas photonya," saya rasa ini momen yang indah meskipun secara berkebutulan.


Kemudian setelah semua itu berlalu, saya kembali pulang ke rumah bersama anak saya, dan tiba dirumah saya menemani anak saya bermain hingga siang harinya.

Dan setelah selesai menunaikan Shalat Dhuhur dan sarapan siang, saya kumudian pergi menuju sebuah warung kopi untuk menikmati secangkir kopi, dimana hari ini saya dapat menikmati kopi tepatnya pada pukul 14 : 10.

20220127_123557.jpg

Inilah kopi saya hari ini, bagaimana dengan kopi anda?

Sambil menikmati kopi manis ini saya mulai mencoba untuk membuka Platform Steemit untuk menulis sekaligus menyimpan momen diary saya hari ini dalam buku harian saya di Steem Entrepreneurs Community.

Dan saat ini tepatnya pada pukul 14 : 45 saya sedang menulis satu persatu kata-kata kegiatan yang telah berlalu dengan saya hari ini.

Demikian konten postingan Economic Activity - Diary Game saya hari, semoga ini akan menarik dan dapat menghibur Steemian semua.

Bagaimana dengan Diary Game anda hari ini? Saya menunggunya 🤔

Thank you for visiting and reading my blog!

Ask for support from the Steem Entrepreneurs Community team :
@harferri | @steempreneurship | @tucsond | @f2i5 | @subkiusman | @afrizalbinalka | @akmal1

Cc :
@pennsif | @adollaraday | @steemchiller

Good Luck From @elrazi
About Me


20220115_191539_0000-removebg-preview.png
20211119_152046.jpg

Sort:  
 2 years ago 

Lage kutebak.. lheuh foto Hana deuh le aju bak acara 😂

 2 years ago 

😀 thanks photonya🤳

Loading...
 2 years ago 

Hello brother @elrazi- thank you very much for contributing to the Steem Entrepreneurs community page :

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43