You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S4-W4 | Review of My City Development

in Steem Entrepreneurs2 years ago

Hai kak lia, seperti biasa anda selalu membagikan postingan yang luar biasa, saya juga melihat pasar s. Rangkaya semakin berkembang selama beberapa tahun terakhir ini, pasar ini selalu ramai di kunjungi, saya juga sering membawa material bangunan ke daerah pasar ini

Dan waterboom, saya baru sekali ke tempat ini, setelah melihat apa yang anda bagikan, saya jadi tertarik untuk mengunjungi kembali tempat ini

Sukses untuk anda🙏

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih atas komentar anda yang sangat saya hargai, pasar S. Rangkaya adalah jantung perekonomian daerah kita, dan mari dukung terus agar lebih maju,
Semoga sukses untuk anda

 2 years ago 

Dengan senang hati kk😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58044.48
ETH 2352.63
USDT 1.00
SBD 2.36