The Diary Game 14-01-2024 || Belanja dan ke Tempat Pesta bersama Anak gadis ku

in Steem Entrepreneurs9 months ago
Picsart_24-01-18_01-52-18-027.jpg
Editing with picarts

Salam hangat sobat Entrepreneurs.

Hari ini aku menyambut pagi dengan suasana hati yang ceria. Kicau burung dari rumah tetangga ku sampai terdengar ke dapur rumah ku saat aku sedang menikmati sarapan. Secangkir kopi nescafe klasik dan beberapa potong kue kering menemani sarapan ku pagi ini.

Pukul 10:00 wib aku harus bersiap untuk ke pasar tradisional. Meskipun hari ini minggu aku tetap harus berbelanja sedikit keperluan di rumah dan di warung tempat ku berdagang.

Aku ke pasar ditemani anak kesayangan ku dan tentu saja istri ku. Hari ini aku membeli beberapa jenis sayuran dan juga ikan tongkol sebagai menu untuk masakan mie aceh ku di warung. Tak ketinggalan aku membeli satu ekor ayam broiler seharga Rp 50.000 atau 14 Steem.

IMG_20240114_100320.jpg

IMG_20240114_101338.jpg


Tiba di rumah aku segera mandi dan mengambil baju baru di lemari, hehee 🤭 soalnya aku akan ke tempat undangan pesta sahabat ku. Tidak terlalu jauh sih, masih satu kampung. Aku tidak sendirian, istri ku juga mendapat undangan jadi kami bisa pergi bareng.

Sebenarnya aku sedikit terlambat karena jam sudahlah menunjukkan lebih dari pukul 12:00 siang. Begitu aku sampai, aku disambut oleh sahabat ku dan dipersilakan untuk menikmati hidangan pesta berupa nasi putih, daging masak kari dan juga aneka macam menu lainnya.

IMG_20240114_123716.jpg

IMG_20240114_123521.jpg

Setelah menikmati makanan, aku segera keluar tenda prasmanan dan mencari udara segar di depan rumah. Namun tiba-tiba aku berjumpa dengan senior pak @muzack1 yang kebetulan juga mendapatkan undangan.

IMG_20240114_131230.jpg
foto bersama @muzack1


Kami sempat ngobrol beberapa saat sambil menikmati aneka cemilan. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan aku pun pamit duluan. Sebelum pulang aku sudah janjian dengan bapak muzack1 untuk bertemu di toko ponsel sahabat ku.

Pulang dari pesta dan usai melakukan ibadah dzuhur aku dan bapak muzack1 kembali bertemu dan ngobrol sambil menikmati minuman segar di sebuah warung. Banyak hal yang aku pelajari dari beliau terutama masalah yang aku hadapi di platform serta tips untuk sukses dan berkembang lebih baik di platform Steemit ini.

Pukul 15:00 wib kami pun saling berpamitan. Aku segera ke warung untuk memulai berjualan. Sebelumnya aku membersihkan rak jualan ku dan juga menyapu lantai, baru setelah itu aku mulai melayani pembeli yang datang.

IMG_20240114_183153_1.jpg
suasana di jalan menjelang malam hari


Tak terasa matahari mulai terbenam, aku pun segera menghentikan aktivitas ku dan menutup warung untuk sementara waktu. Lima menit kemudian aku sudah di rumah. Sebelum maghrib aku mandi sebentar dan berwudhu karena dari mesjid sudah terdengar azan berkumandang.

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Keterangan : Semua gambar adalah milik dokumentasi pribadi diambil menggunakan perangkat smartphone Redmi Note 11 Pro 4G.

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYes
Voting CSI16.9 ( 0.00 % self, 111 upvotes, 84 accounts, last 7d )
Verification date
January 18, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 9 months ago 

Hello my best friend,
Thank you very much for your very fast verification..
Good evening and Happy activities 🙂

 9 months ago 

welcome bro.
You write good. I always translated your post & read 😊.

 9 months ago 

Waw. . Thank you very much for your appreciation 😉

 9 months ago 

The baby is very cute,😊❤️🥰

Masha Allah the little princess in your post is looking very beautiful 😍. And it seems that you had a great day with your friends and in performing other activities like visiting market and enjoying at a function. Thanks a lot for sharing your routine with us. Good luck 🤞

 9 months ago 

I am used to doing many activities with my family, especially my little daughter. Sometimes we shop together and also go sightseeing
Thank you very much for your appreciation 😊👌

That's great dear friend you take your family do so some shopping along with you. Keep supporting them dear friend and stay blessed 😇

 9 months ago 

Saludos amigo Es un gusto saludarte
Qué buena manera de empezar la mañana con un buen café el nescafé es muy rico y acompañado de una pastelito es lo mejor Espero que hayas disfrutado mucho de tu fiesta te deseo éxito en la participación

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68137.22
ETH 2695.47
USDT 1.00
SBD 2.74