Contest : "Steem Success Stories"

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230604_134839.jpg
edit by picarts


ASSALAMUALAIKUM STEEMIANS PECINTA SETIA STEEM ENTREPRENEURS COMMUNITY

Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan kembali mengikuti ajang kontes yang disponsori oleh Bapak @harferri dengan topik "Steem Success Stories". Saya selalu tertarik dengan topik yang diberikan, ini bukan hanya tentang penghasilan Steem tetapi juga tentang Perjuangan dan konsistensi.

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Tanggal 11 Februari 2023 adalah hari yang bersejarah dalam perjalanan saya di platform Steemit. Ini menjadi momen penting dalam dan sangat menentukan ke arah mana saya akan berjalan dan apakah akan berakhir di garis finish atau tersungkur di tengah jalan. Hampir saja saya menyerah dan berbalik arah. Tetapi semangat dan keyakinan telah membuat saya bangkit kembali.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xyuGYM2UGkkRcmHe91QsLZVrsBdp9kgnK7GtueW6foySn88ebL1YEYq5QAg4CAUAgfZAyZ8XpEF9bFdJqiDW1JZTX64aS.jpeg
source


Dua konsultan terbaik saya selalu memberikan dorongan dan dukungan serta motivasi yang kuat sehingga membuat saya kagum dan tidak ingin mengecewakan mereka yang selalu mengajak saya untuk bergabung dengan platform Steemit ini. Mereka adalah @itikna09 dan @chopper46. Sebulan sebelum bergabung, saya telah ditempa dan dibimbing oleh mereka.

Awalnya saya tidak berpikir untuk dapat menulis dengan baik apalagi membuat postingan yang menarik dan berkualitas . Itu bukan bidang saya. Saya hanya seorang pedagang mie aceh yang tidak punya latar belakang sebagai penulis apalagi bakat seorang blogger. Ini mustahil saya pikir. Tidak terlintas sedikit pun dalam benak saya untuk menjadi seorang konten kreator.

Namun hari ini saya telah membuktikan bahwa saya bisa memberikan kontribusi di platform Steemit ini. Saya percaya bahwa Steem akan membawa saya ke arah tujuan dan cita-cita saya. Steem adalah harapan dan investasi jangka panjang yang telah saya programkan. Dan Steem adalah tujuan utama saya bergabung dengan platform ini.

Setelah empat bulan bergabung dengan platform ini, saya telah merasakan semangat yang naik turun. Terkadang ini menguras kekuatan mental saya. Ketika saya kehabisan ide untuk menghasilkan konten berkualitas, saya sering membaca dan melakukan penelusuran di internet untuk menemukan ide ide baru dan berkualitas. Saya telah memahami beberapa konsep untuk dapat menghasilkan karya-karya dan kemudian saya publikasikan di berbagai Komunitas yang ada di platform Steemit.

Dukungan yang saya dapatkan juga semakin baik, termasuk dukungan yang luar biasa dari Komunitas Steem Entrepreneurs. Terimakasih banyak kepada Bapak @harferri telah banyak membantu dan mendukung postingan saya 🙏. Tetapi ini juga tidak terlepas dari konten konten yang kreatif dan inovatif yang selalu saya hadirkan untuk menarik minat pembaca. Karena terkadang sedikit manfaat yang kita berikan, dapat berpengaruh besar terhadap perkembangan orang lain.

QVdSJhgNm7rytEdw6s9xSKTWEKZffuqF4je3ub9Q2WdWYQCM1ob2Z7yaBUUNs6UDQCkmtATf9xttp4mCsBSRzpxYi7DNeSmkR1BqSvybjjXSJA38WCqUhLqURD3VvZofAGwuJYdkRE7RZL6nYdVuexUxsEExznGcpmYuDmdnpMVTgRE9LMumbQA.png
source


Terkait konsep blockchain, saya masih perlu banyak belajar lagi untuk dapat memahami sistem dan cara kerjanya. Ini adalah tantangan yang saya hadapi dan saya akan menyelesaikan dengan belajar dan bertanya kepada sahabat yang lebih memahami tentang konsep ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Steem telah memberikan dampak yang sangat baik terhadap kehidupan kita. Kita juga bisa melakukan investasi jangka panjang disini. Ini bisa menjadi semacam tabungan untuk masa depan kita. Bahkan saya yakin bahwa Steem juga dapat diwariskan kepada anak-anak kita.

Saat ini saya tidak ingin berpikir tentang harga steem di pasar koin. Saya kira masih terlalu Pagi bagi saya tentang ini karena saya masih tergolong pendatang baru. Saya hanya ingin fokus pada pengembangan kemampuan diri saya, bagaimana saya dapat menghasilkan konten konten berkualitas dan selalu dapat konsisten dalam memberikan kontribusi terhadap platform Steemit ini.

smart-725843_1280.jpg
source


Sedikit pesan dari saya untuk sahabat bahwa kita disini untuk saling mendukung dan memberikan semangat serta motivasi melalui komentar dan upvote. Dengan begitu kita akan semakin kuat dan selalu bersemangat dalam setiap langkah dan Pencapaian yang telah kita targetkan.

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Saya juga ingin mengajak @itikna09 @ikwal dan @chopper46 untuk dapat berpartisipasi dalam kontes ini. Terimakasih banyak atas perhatian anda 🙏


SALAM

@chefdanie

TENTANG SAYA

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  
 last year 

Kami senang mendengar semangat anda dalam mengatasi segala tantangan yang anda di platform steemit. Kegigihan dan dorongan dari sahabat steemians membawa anda pada kontribusi yang berharga terhadap perkembangan potensi diri dan platform Steemit. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah saudaraku @chefdanie dan terimakasih atas partispasinya di Kontes : Steem Success Stories.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI12.3 ( 0.00 % self, 81 upvotes, 50 accounts, last 7d )
Verification date
June 05, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Terima kasih banyak untuk verifikasi anda Bapak @harferri 👌
Sukses selalu untuk anda..

 last year 

Wah, sebuah pencapaian yang luar biasa, sejak bergabung dengan platform ini per 11 Februari 2023, kini sudah pada reputasi 67. Saya harus two thumbs up for you, ini sebuah pencapaian yang luar biasa. Jujur, saya sangat salut dengan ini.

Sebuah prestasi gemilang yang harus diancungi jempol. kerja-kerasnya membuahkan hasil dan tidak sia-sia. Luar biasa. Salut.

Dan tetap bersemangat dalam mencapai target tinggi di steemit. Semoga bisa segera naik dan mencapai dolphin pertamanya... salut n selamat

 last year 

Terima kasih Bang @munaa atas support anda yang luar biasa 🤗
Ini tidak terlepas dari kerja keras serta dukungan semua pihak terutama tim Steemit yang telah banyak membantu saya untuk mencapai reputasi yang baik.
Dan saya juga salut dengan pencapaian dan kontribusi anda yang sangat baik terhadap platform ini.
Semoga sukses dalam segala tantangan 👌

 last year 

You are welcome to the Steem community it is true that Steem Entrepreneurs is a supportive community to members, I joined Steemit in January, 2023. I started posting in this community just last week and the encouragement I've received is overwhelming. Keep engaging and Steem on. I wish you success in this contest. Do well to visit my blog.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69455.40
ETH 3692.71
USDT 1.00
SBD 3.34