Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and and mission to join SteemitsteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year (edited)

Salam sahabat steemian semuanya, semoga dalam keadaan yang sehat dan baik.

Pada kesempatan kali ini saya akan ikut serta membagikan visi misi bergabung dengan steemit di komunitas Steem Entrepreneurs yang kita cintai.

Sebelum membagikan visi misi terlebih dahulu saya akan mengundang teman dan senior untuk meramaikan, secara khusus saya senior saya @sofian88 @irwawandedy @heriadi @liasteem @f2i5 @elrazi untuk mengikuti tantangan minggu ini di komunitas Steem Entrepreneurs, linknya ada dibawah ini

Steemit Engagement Challenge - S7W6 | My vision and and mission to join Steemit

poster_2023-02-16-071154.png

Saya harus mengucapkan ribuan terimakasih kepada sahabat saya @sofian88 karena beliaulah saya mengenal steemit dan beliau juga yang selalu bersedia untuk mengajari saya setiap saat dan terus memperbaiki tulisan saya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tanggal 3 November 2021 saya resmi mendaftar akun steemit, dengan bantuan @sofian88 yang dipandu tahap demi tahap hingga akun saya berhasil terdaftar dengan nama akun @bondtasir.

Pada saat itu bukan cuma saya yang dibantu membuat akun steemit sofiam88, tetapi ada satu lagi teman saya @umar69 kami dibantu mendaftar diwaktu sama dan mulai saat itu kami terus belajar membuat postingan hingg saat ini.

image.png
Achievement 1 : Introduce Myself by @bondtasir
Ini adalah postingan pertama saya yang di bimbing oleh @sofian88 saat pertama bergabung dengan steemit

Visi misi saya bergabung di steemit sangat sederhana, saya ingin belajar menulis dan memiliki blog yang bisa saya tuangkan semua yang saya alami untuk dijadikan kenang kenangan dan dapat dibaca ulang oleh anak anak saya nantinya.

Namun seiring berjalannya waktu saya menikmati dan senang berada di steemit, saya bisa bertemu dengan teman baru dan belajar tentang krypto, dari awalnya saya tidak mengerti apa-apa tentang menulis sekarang jadi penulis yang memiliki blog sendiri.

Selain menjadi penulis visi misi saya bergabung di steemit supaya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa berinvestasi di dunia crypto seperti teman saya sofian88 dan sejumlah senior lainnya.

Saya memiliki target suatu saat nanti bisa mengumpulkan banyak steem power untuk mencapai target saya berusaha belajar agar bisa menghasilkan tulisan yang bagus dan selalu power up setiap mendapatkan bayaran dari postingan.

Dari awal mendaftarkan akun pada tanggal 3 November 2021 hingga sekarang saya tidak pernah menjual steem dan sbd yang diberikan oleh steemit, semuanya saya power up 100% hingga sekarang saya sudah memiliki hampir 500 steem power, saya sangat senang karena sekarang sudah memiliki investasi krypto dan ini akan terus saya tingkatkan.

Seperti yang dikatakan oleh senior saya harus konsisten membuat postingan dan harus saling mendukung teman lain karena dengan begitu kita akan sukses di steemit

Kehadiran saya di steemit untuk dapat bermanfaat bagi orang lain saya juga sangat menyukai kegiatan amal yang dijalankan oleh para senior, saya juga pernah menghadiri acara peresmian balai pengajian atau tempat pendidikan yang dibangun oleh @worldsmile

image.png
Menghadiri Acara Peresmian dan Serah Terima Pusat Pendidikan Gratis di Aceh Utara (Free Education Center) | Kamis, 16 Desember 2021

Ini adalah kenangan waktu saya menghadiri acara peresmian tempat pendidikan yang dibangun oleh World Smile Project

Tempat pendidikan itu dibangun menggunakan biaya yang di sumbangkan oleh seluruh pengguna steemit dengan memberikan sebagian hadiah dari postingannya ke akun amal dan saya merupakan salah satu yang mendukung.

Saya bersyukur karena dikenalkan dengan steemit dan saya akan berusaha untuk belajar lagi hingga suatu saat nanti bisa memiliki steem power yang banyak seperti senior senior semuanya.

Melalui postingan tantangan ini saya berharap kepada semuanya agar sudi kiranya membantu saya agar bisa mencapai impian menjadi pengguna yang memiliki steem power yang banyak, saya akan mengikuti setiap saran dari siapapun yang membantu saya dan saya berjanji untuk tidak menjual hasil yang saya peroleh disini karena saya ingin menjadi orang yang sukses di steemit.

Demikian penjelasan penjelasan visi dan misi saya bergabung dengan steemit semoga sahabat steemian semuanya menyukai

Saya harap saya dapat berkontribusi lebih di lain kesempatan, terimakasih untuk semuanya dan salam hangat saya @bondtasir


Sort:  
 last year 

En steemit, tenemos la oportunidad de crecer en lo personal, además de aprender de la criptomonedas y compartir con muchos amigos.

Me gustó mucho leer, tu misión y visión.
Espero sigas teniendo mucho éxito.
Saludos.

 last year 

Terimakasih saya senang anda bisa memahami yang saya bagikan. Steemit memberikan saya banyak ilmu khususnya cara menulis yang baik

Halo @bondtasir, saya terkesan dengan apa yang anda sampaikan, visi misi anda akan segera menjadi kenyataan, teruslah belajar dan bekerja keras karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Screenshot_20230216_214032.jpg

Sedikit koreksi tentang penggunaan #tagar, pisahkan antara tagar Negara dan status Club agar anda dapat dijangkau oleh CR Indonesia.

 last year 

Sudah diperbaiki
Mohon maaf sobat saya tidak sengaja melakukannya,

 last year 

Thank you for sharing your vision and mission of joining steemit. We are grateful steemit has had a positive impact on your life. Steem Entrepreneurs wish you more success on the Steemit platform.

Before we verify, please be reminded to visit your friends' other posts and engage with relevant and meaningful comments. Best of luck, brother @bondtasir

Status club#club100
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting7.1 ( 0.00 % self, 48 upvotes, 41 accounts, last 7d )
Scores9.0/10
Verification date
February 17, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search


Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Baik pak, tentu saya akan terlibat dan komen di postingan kawan kawan.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terimakasih dukungannya sobat

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58445.33
ETH 3158.42
USDT 1.00
SBD 2.22