Achievement 1 : Introduce Myself by @bondtasir

in Newcomers' Community3 years ago

Hai steemit perkenalkan nama saya
Bantasir, saya lahir pada tanggal 4 Desember 1983. Nama akun steemit saya @bondtasir saya tinggal di desa matang munye Kecamatan Samtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara. Aceh -Indonesia

IMG_20211103_223601.jpg

Saya mengenal steemit dari teman saya @sofian88 yang kebetulan tinggal di satu Desa dengan saya, dia telah menjelaskan beberapa hal tentang steemit yang akhirnya membuat saya tertarik untuk bergabung bersama keluarga besar steemit, saya berharap teman-teman semua bisa membantu saya melewati tahapan yang harus saya selesaikan untuk bisa bergabung bersama.

IMG_20180607_133827699.jpg
Ini adalah kendaraan saya saat menjual ikan, di pagi hari

Pekerjaan saya seorang pedagang ikan keliling, saya berangkat dari rumah saat selesai subuh untuk membeli ikan di Kota Lhokseumawe, yang kemudian saya menjualnya kembali di pelosok desa kepada warga, dan beberapa ada yang sudah menjadi langganan tetap saya yangbharus saya antar sampai kerumahnya.

Saya sudah menikah dan memiliki dua anak laki-laki, anak yang pertama berusia 7 tahun dan ke dua berusia 4,5 tahun, mereka berdua tumbuh sehat dan saya sangat bahagia telah memilikinya

IMG_20180303_130442389.jpg
Saya bersama anak lelaki saya yang no pertama, Fail namanya

Tujuan saya bergabung di steemit adalah untuk dapat menyalurkan hobby saya, seperri mereview game dan bercerita tentang keseharian, atau yang sering di katankan oleh teman saya @sofian88 adalah tentang The Diary Game, saya tertarik untuk menuliskan beberapa kegiatan saya disini.

FB_IMG_1547876733759(5).jpg
ini adalak keluarga besar saya, yang terdiri dari adik kakak dan lainya

Mungkin hanya ini yang dapat saya jelaskan tentang biodata singkat saya, saya sangat senag jika ada yang ingin beratanya lebih jauh tentang kehidupan saya, dan insya allah akan saya jawab, semoga apa yang sudah jelaskan diatas dapat mewkili keseluruhan tentang diri saya.

terimakasih hanyak, dan salam oersahabatan dari saya untuk steemian semua.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di steemit, semoga menyenangkan, jangan segan2 menghubungi saya jika ada yang bisa saya bantu.
Good luck

 3 years ago 

terimakasih telah membantu saya membuat akun steemit

Halo @bondtasir
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ October 25th, 2021 ] - Season 4 : Week 8 Courses

 3 years ago 

terimakasih telah memverifikasi saya sebagai anggota baru di steemit..
maaf saya baru pemula dan belum banyak tau tentang steemit mohon bimbingan dari kawan2 yang sudah berpengalaman..🙏🙏🙏

Welcome to the steem platform.

 3 years ago 

thank you #eka22

Loading...
 3 years ago 

Hi @bondtasir,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participate in the contest then you will be happy to join our community Steeming Diaries,Best of India and Steem Promo Africa

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Thank you sir

 3 years ago 

Hi, @bondtasir,

Your post has been supported by @amjadsharif from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you buddy..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52