The diary game, 22 juni 2024|| Assistance Newcomer

in Steem Entrepreneurs2 months ago

IMG_20240622_100145.jpg

Pagi yang cerah dengan suasana sejuk membuat saya hampir malas mandi 😁😁😁 akan tetapi itu semua saya lawan agar tidak menjadi kebiasaan,

IMG_20240622_080322.jpg
Sarapan pagi

Sarapan menjadi menjadi kebiasaan bagi pribadi saya, di karenakan lambung saya aedikit bermasalah bila terlambat makan, walaupun makanan yang sederhana saya menikmatinya dengan penuh penghayatan sehingga makanan yang sederhana menjadi sebuah makanan yang istimewa seolah-olah saya baru saja menikmati pizza hut atau lainnya kawan😂😂😂

Hari ini kami staf pelayanan kesehatan harus mengantikan hari libur saat cuti kemarin, dimana kami harus menggantikan hari sabtu, Kemudian saya berangkat kerja walaupun hari sabtu sesampai di tempat kerja saya di panggil oleh saudari @karlina01 meminta kepada saya untuk mengajarinya bagai mana cara

IMG_20240622_130508.JPGIMG_20240622_131410.JPGIMG_20240622_131259.JPG

melakukan power up, dengan rasa senang saya menghampirinya dan mengajari nya cara melakukan power up, pertama-tama saya menyuruhnya membuka web https://steemit.com/, kemudian membuka bagian profil lalu menekan bagian wallet, untuk melakukan power up maka gunakan pasword Privat active key, sehingga saudari karlina pun mengerti akan cara power up,

Saudari karlina juga menanyakan akan hal apa gunanya untuk melakukan power up, dengan penjelasan saya mengenai power up salah satunya untuk mendapatkan stasus club atau pun untuk menambah penghasilan kekuatan akun,

IMG_20240622_110906.jpg

Setelah saudari karlina mengerti, saya dan kawan lainya pergi kesebuah warung kopi untuk menik mati kopi yang terletak di jalan len exxon mobil, dimana saya bersama bapak zainal abidin dan bapak irawandedy, kami pun menikmati segelas kopi, sekitar pukul 13.30 kami pun beranjak pulang mengingat waktu makin siang,

Sesampai dirumah saya makan siang dan mandi lalu istirahat sambil menunggu waktu sore, dimana saya tidur bersama putraku dan putri ku yang lagi sakit demam, hingga saya tertidur,

IMG_20240622_140050.jpgIMG_20240622_135831.jpg

Kembali memetik daun melu

Selepas bangun dari istirahat saya pun melihat putriku sedang berbaring dab saya menyentuh badannya ternyata masih hangat, kemudian saya memetik kembali daun melu untuk saya kompres kembali supaya panasnya cepat turun,

IMG_20240622_140331.jpgIMG_20240622_140228.jpgIMG_20240622_140707.jpg

Menyiapkan air asam jawa pereda batuk

Disaat saya menyakan akan keluhan lain putri ku mengatakan sakit kerongkongan sehingga saya mengambil asam jawa dan gula, lalu saya satukan kedal gelas lalu saya didihkan air kemudiam saya tuangkan kedalam gelas lalu saya aduk lalu saya berikan kepada putri ku dan tidak lupa juga obat penurun demam seperti paracetamol yang saya bagi dua bagian,

IMG_20240622_140739.jpg

IMG_20240622_182034.jpg
Meminumnya

Dari pagi putriku tidak mandi hanya saja saya menyuruhnya untuk istirahat, kemudian saya menyuruhnya untuk meminum air asanm jawa, banyak hal yang menjadi khasiat terutama saya membuat hal tersebut saat batuk dan sakit kerongkongan di karenakan saat kita meminumnya kerongkongan akan terasa lega,

IMG_20240622_182509.jpg

Dimana putriku tidak habis meminumnya hingga menyisakan setengah gelas, dimana air asam yang sisa saya habiskan hingga tidak tersisa, hingga menjelang malam saya pun kembali istirahat sambil menyelesaikan postingan hari ini.

@azwar82

Sort:  

👍👍👍Terima kasih bg atas bimbingan nya tentang power up, Alhamdulillah saya sudah mengerti sedikit ,untuk kedepan masih banyak hal yang ingin saya tanyakan 🙏🙏

 2 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#Club5050
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessNO
Verification date
June, 23 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

!upvote 15


Great job for a newcommers.

💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ Participate in the "Seven Network" Community2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ ⚜💯.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven).

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 140%

 2 months ago 

Terimakasih atas dukungannya,

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @bossj23

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64261.31
ETH 2787.80
USDT 1.00
SBD 2.66