Steem Business Promo - KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY, By @akbar2468

in Steem Entrepreneurs3 years ago (edited)

20210817_110928.jpg


Salam sukses buat teman-teman Steempreneurs semuanya. 🙏


Hari ini saya akan ikut serta dalam kontes yang di cetus oleh @steempreneurs klikhere


Dalam kesempatan yang bagus dan niat yang baik juga dengan bismillah saya akan menceritakan sedikit awal mula berdirinya "KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY", pada dasarnya saya hanyalah anak kemarin sore yang sepulang sekolah sibuk dengan kesibukan seperti anak-anak lainnya, main kelereng dan mandi di irigasi persawahan dengan gaya koprol andalan masing-masing. hehhehe

Singkat cerita, tahun 2002 tepatnya saya kelas 6 SD saya bergabung dengan club panahan yang kebetulan pelatihnya orang tua saya sendiri. Alhamdulillah ada beberapa prestasi yang saya ukir selama berlatih panahan dan puncaknya tahun 2007 kelas 2 SMA, Seleksi daerah saya berhasil mengalahkan semua senior-senior panahan, dan berhak atas tiket mewakili Aceh untuk pra-PON di Kalimantan, walaupun hasilnya saya gagal meraih tiket untuk PON di Kalimantan.

IMG_20210817_112919.jpg
MENOLAK LUPA SELEKDA

Mungkin sedikit saja trek record saya di dunia panahan, kalau saya bercerita dari tahun 2000 sampai sekarang bisa-bisa akhir cerita bisa buat daftar isi, biar sekalian jadi sebuah buku, hehheheh itulah sedikit profil tentang saya, nanti kita ngobrol-ngobrol lagi sambil ngopi ya Steemian 🏹🎯😁


Kembali ke topik usaha saya, KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY berdiri berawal dari jejak pengalaman saya selama latihan memanah, di mana susahnya kita untuk pemula membeli busur, mengingat harga yang sedikit mahal, untuk full setnya saja kita harus membeli busur dengan harga Rp. 8.000.000,- lebih kurang. Namun saya mencoba untuk membuat sebuah terobosan, membuka club untuk melatih panahan yang di barengi dengan penyediaan peralatan panahan, sekaligus pembuatan busur panah untuk pemula, saya mau calon-calon atlit yang ingin mengenal panahan langsung memegang busur, jangan sampai hal yang saya rasakan 20 tahun yang lalu terulang kembali di saat sekarang. mudah-mudahan KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY dapat memberi kontribusi lebih bagi dunia panahan dan bermanfaat bagi orang lain, khususnya di kota Lhokseumawe.

20210817_110928.jpg

20210817_111043.jpg
Foto Keude panahan WAC
https://w3w.co/exempt.protects.knotted


KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY menyediakan berbagai jenis busur, dari busur pemula sampai busur standar pertandingan.


Untuk jenis-jenis busur dan perlengkapan memanah langsung cek saja list di bawah ini 👇

20210816_112614.jpg

20210816_111244.jpg
List harga peralatan memanah


Keude panahan juga menerima pembayaran dengan menggunakan STEEM dan SBD

20210817_111331.jpg
menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD


Demikian perjalanan saya di dunia panahan hingga berdirinya KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY.

Yang ingin bergabung latihan dengan club Wakcoy Archery kota Lhokseumawe silahkan kunjungi lapangan kami di depan stadion tunas bangsa mon gedong.Atau Hubungi Coach @akbar2468 Hp : 0823 6462 2112.

GRATIS UNTUK FAKIR MISKIN DAN ANAK YATIM YANG TIDAK MAMPU.

SATU LESATAN ANAK PANAH SATU PAHALA

1624347533564.png

Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman semua :

@harferri Admin
@irawandedy Admin
@sofian88 Moderator
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator

Salam sukses dari Owner Keude panahan Wakcoy archery


--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Mantap. Cocok jadi juara.

abg yang lebih cocok jadi juaranya 🔥🔥

 3 years ago 

Lagi sibuk dikegiatan harian ni. Kapan ya bisa berkunjung ke Keude Panahannya.

dengan senang hati bg,saya sangat sangat senang..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67050.87
ETH 3252.29
USDT 1.00
SBD 2.64