KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY menerima pembayaran dengan STEEM dan SBD ||Accepts Payments with STEEM and SBD||

Salam Steemian semua dan salam sukses buat kita semua, semoga apa yang kita jalankan bisa menjadi sebuah amal jariah bagi kita dan ladang untuk kita mengumpulkan pahala.

Ini adalah postingan pertama saya di Komunitas Steem Entrepreneurs, dimana komunitas ini sangat sangat dan sangat bermanfaat bagi kami yang sedang merintih dan menjalankan sebuah usaha, dengan adanya komunitas ini menjadi satu wadah bagi kami untuk menuju kearah yang lebih berkembang lagi dalam bidang penjualan prodak dan usaha kami, biarpun komunitas yang baru aktif satu minggu yang lalu, namun saya yakin, kedepan akan terus berkembang dan akan cepat melesat maju. Aminn.


IMG20210726165406.jpg

IMG20210726203214.jpg
KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY

Perkenalkan saya @akbar, kebetulan saya seorang pelatih panahan di kota lhokseumawe yang memiliki club panahan di kota Lhokseumawe, namun saya juga membuka sebuah toko kecil-kecilan dalam bidang peralatan olahraga panahan khususnya, yang saya beri nama KEUDE PANAHAN yang beralamat di simpang pertamina jalan darussalam no 46,kampung hagu selatan.

Namun karena disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari saya di kantor Kemenag kota Lhokseumawe, dan latihan memanah di sore harinya, tingkat promosi penjualan sepertinya tidak memadai, namun dengan adanya komunitas ini, sedikit membantu saya dalam melakukan promosi dan penjualan melalui komunitas ini.

Jenis-Jenis Busur Panahan

Adapun peralatan panahan yang saya tawarkan mulai dari Busur HORSEBOW, STANDAR BOW DAN RECURVE BOW

IMG_20210726_202909.jpg
Foto HorsebowFoto

IMG_20210726_202519.jpg
StandarBowFoto

IMG_20210726_201855.jpg
RecurveBowFoto

PERLENGKAPAN LAINNYA

IMG20210726201805.jpg

IMG20210726201755.jpg
Semua ada kebutuhan memanah mu

Namun disini sangat saya tekankan kepada rekan-rekan dan kawan-kawan yang ingin mengenal olahraga memanah, alangkah baiknya kita fokus pada satu kategori saja yang ingin di pelajari, dan saya akan selalu siap untuk memberi ilmu dan menuntun kawan-kawan untuk memilih kategori apa yang ingin didalami nanti.

Apa saja yang di tawarkan di KEUDE PANAHAN WAKCOY ARCHERY..?

Insya ALLAH di KEUDE PANAHAN menjual semu kebutuhan memanah anda, dan siap memperbaiki apa bila ada kerusakan dan kekurangan dari Busur yang kalian pakai, sama Halnya Keude panahan Wakcoy Archery ini juga seperti halnya Sebuah bengkel motor, yang siap memperbaiki keluhan busur kalian.

JAM BUKA KEUDE PANAHAN

Karena sibuk dengan berbagai kegiatan, Keude panahan akan buka pada malam hari, apabila ada konsumen yang akan membeli dan bertanya-tanya dulu, setelah janjian terlebih dahulu.

Untuk info lebih lanjut, hubungi nomor saya di nomor kontak 082364622112 Jihad Akbar.

saya tunggu telponnya dan saya tunggu kedatangannya.

MARI MENGENAL SUNNAH DENGAN MEMANAH


Salam Hormat Jepada :
Steem Entrepreneurs Team
@Harferri sebagai Admin
@irawandedy sebagai Admin
@sofian88 sebagai moderator
@tucsond sebagai moderator

Semoga teman-teman menyukai dunia panahan. Dan SALAM SATAU LESATAN ANAK PANAH SATU PAHALA


SALAM

--------@akbar2468--------

Tentang saya

1624347533564.png

Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah ini kabar bagus buat semuanya, Program Go Around - Steem Business promo berhasil menginisiasi entrepreneurs untuk menerima SBD dan Steem sebagai pembayaran...

Boleh saya dan tim entrepreneurs mengunjungi usaha busnis anda ?

Sukses untuk @akbar2468

Siap Alhamdulillah, sangat sangat boleh bg 🙏🙏🙏🙏🙏🙏 @harferri

 3 years ago 

InsyaAllah kami akan kesana untuk bersilaturahmi 🙏

Terimakasih juga sudah mensupport kami..

siap, saya tunggu kedatangan teman2 semua bg @harferri 💪💪

This post has been featured in the latest edition of Steem News...

thanks to support @pennsif 🤜🤛

thanks to support @pennsif 🤜🤛

Luar Biasa, ini salah satu wira usaha menjual produk panahan yang ada di Lhokseumawe. Mungkin ini satu-satu toko di Lhokseumawe khusus menjual produk panahan. Dan bisa payment dengan Steem ataupun SBD. Mantap Bang Akbar. Kami akan coba mempromosikan kepada kawan-kawan yang lain.

Alhamdulillah bg, mudah2an akan terus berkembang dan,akan melahirkan generasi-generasi Sunnah di kota Lhokseumawe khususnya, tapi izin bg saya belum menjadi member di komunitas tapi sudah bergabung dari kemaren, tidak ada masalah dengan postingan saya ini di komunitas bang..? karena saya belum menjadi member hehhehe izin sarannya bg @tucsond

Gak apa-apa yang penting sudah lakukan Subscribe pada komunitas ini, tolong infokan kepada kawan-kawan lain.

siap bg, akan di publis ke yang lain, biar ramai yang mengenalkan usahanya di sini, 😎🔥🔥🔥

 3 years ago 

Jeut COD lom

hehhehehe nyan jelas bg @moer

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61014.18
ETH 3412.53
USDT 1.00
SBD 2.52