Promo-steem || Meet Up dan Penyerahan Kalender STEEM ENTREPRENEURS Bersama Kanda @tucsond || #club75

in Steem Entrepreneurs2 years ago

IMG_5743.JPG


Payout 20% To @steemkindness


Hai sahabat preneurs semua, apa kabarnya di hari ini? Mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat.

Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman steemians terkhusus kepada tim steem entreprenuers yang telah memberikan saya sebuah cinderamata berupa kalender tahun 2022. Tidak hanya cinderamata, saya juga dikunjungi langsung oleh kanda @tucsond di tempat saya bekerja.

Kehadiran salah seorang MOD di komunitas yang hebat ini merupakan kado terbaik bagi saya di awal tahun 2022. Sebagai pemula di dunia steemit, sudah tentu saya harus banyak belajar dan mau mencari ilmu sebanyak mungkin terkait platform ini.

IMG_5735.JPG


Sebelumnya disela-sela waktu istirahat siang, kami coba berbincang banyak terkait peluang majunya sebuah usaha. Ada banyak peluang yang bisa diambil sebagai bagian dari pengembangan usaha itu sendiri, salah satunya berani mencoba bermain di dunia digital.

Kebanyakan dari pelaku usaha yang ada sangat "gagap" dengan dunia tekhnologi, sehingga peluang untuk memasarkan usahanya secara lebih luas lagi menjadi tidak terwujud. Apalagi dimasa pandemic, segala gerak kita dibatasi, mau tidak mau untuk menjaga stabilitas usaha dengan memanfaatkan dunia digital.

WhatsApp Image 2022-01-31 at 13.40.06 (1).jpeg

Meet Up steemians Kemenag bersama kanda @tucsond


Tidaklupa, dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan terkait program amal yakni @steemkindness. Ada baiknya setiap postingan kita sisihkan minimal 20% payout nya kepada @steemkindness, karena dari payout tersebut kita coba ikut berbagi dalam membantu teman-teman dan masyarakat yang membutukan uluran tangan kita.

Terakhir sebelum meninggalkan kantor, beliau menyerahkan kalender 2022 dari steem entrepreneurs kepada saya. Beliau berharap dengan adanya kalender tersebut bisa menjadi penyemangat dalam mempromosikan komunitas ini kepada teman-teman dan masyarakat.

IMG_5743.JPG


Tindaklanjut atas harapan tersebut, saya menempatkan kalender tersebut diruang kerja dan posisinya mudah dilihat oleh masyarakat dan rekan kerja ketika memasuki ruang saya. Hal ini saya lakukan agar komunitas ini dapat terus tersampaikan kepada masyarakat luas dan semakin banyak pengguna steemit diwaktu yang akan datang.

IMG_5748.JPG


Special thanks to @Steem Entrepreneurs Team:
@harferri Admin
@subkiusman Moderator
@tucsond Moderator
@f2i5 Moderator
@akmal1 moderator
@afrizalbinalka moderator


Salam sukses selalu untuk kita semua

@ajirfalaky

Sort:  
 2 years ago (edited)

Steem.kalendernya keren ya😊. Saya juga punya hehe

Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi Kak @sailawana he he he ..

 2 years ago 

Hello @ajirfalaky We are very happy that you can promote the 2022 steem entrepreneurs calendar, hopefully it will be useful for you and I hope that steemit will be better known by the wider community. good job sir

Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club5050YES
#club75YES
#club100NO

Keep up your good work, best regards and good luck, brother !

Mantap, Semoga Steem Kalender bisa bermanfaat, dan ini adalah salah satu Promo Steem dan Promo kegiatan-kegiatan Steem Kindness. Sehingga makin banyak kawan-kawan dan masyarakat mengetahui tentang Steemit, sehingga ada yang tertarik untuk bergabung dengan Steemit. Sukses selalu untuk Bang Ajirfalaky.

Amin... terimkasih kanda atas supportnya

Sama-Sama, semoga Sukses.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57886.34
ETH 3104.72
USDT 1.00
SBD 2.54