GO AROUND STEEM BUSINESS PROMO - BAYAR 3 STEEM UNTUK JASA ANGKUTAN BECAK MOTOR @razi28

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Note: 10% reward untuk @steemkidness


Hai sahabat entrepreneur semua, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat dalam menjalankan usahanya.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 13.01.34.jpeg


Pada postingan kali ini saya ingin berbagi informasi seputar penggunaan steem dalam aktivitas sehari-hari. Penggunaan steem merupakan sebuah terobosan yang luar biasa dalam sistem perekonomian masyarakat. Keberadaan steem sendiri masih tergolong baru dan masih dianggap tabu oleh sebagian pelaku usaha. Kita bisa melihat dari banyaknya pelaku usaha yang masih belum mengetahui dan tersentuh oleh informasi terkait penggunaan steem atau mata uang crypto dalam sistem transaksi pembayaran yang dilakukan.

Kehadiran komunitas steem entrepreneur ini sendiri telah mampu menjawab tantangan tersebut. Hal ini bisa kita lihat dari beberapa program kegiatan yang diterbitkan oleh komunitas sebagai bagian dalam upaya menyebarkan informasi kepada pelaku usaha terkait penggunaan steem/SBD dalam aktivitas perekonomian yang dilakukan sehari-hari.

Kita juga bisa melihat dampak positif dari komunitas ini, salah satunya mulai banyak lahir pelaku usaha yang menerima pembayaran berbasis steem / SBD dalam setiap transaksi pembayaran yang dilakukan. Salah satu usaha yang menerima pembayaran steem/SBD yaitu jasa angkutan umum becak motor yang dikelola oleh @razi28.

WhatsApp Image 2021-11-04 at 14.53.19.jpeg


WhatsApp Image 2021-11-04 at 14.53.20.jpeg
Becak motor yang dikelola @razi28


Kemarin saya mencoba melakukan transaksi pembayaran menggunakan steem. Saya membayar ongkos angkutan becak motor yang dikelola oleh @razi28 sebesar 3 steem untuk perjalanan pergi dan pulang (pp) kembali ke Kantor Kemenag Lhokseumawe. Moda transportasi ini saya gunakan bukan tanpa sebab. Saya harus melakukan perjalanan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Lhokseumawe yang berada di Keude Cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe untuk meliput kegiatan Kepala Kantor.

Berikut saya tampilkan hasil foto transaksi yang saya lakukan untuk membayar ongkos atau jasa angkutan becak motor yang dikelola oleh @razi28.

WhatsApp Image 2021-11-09 at 09.46.08.jpeg


WhatsApp Image 2021-11-09 at 10.22.12.jpeg
Bukti transaksi pembayaran 3 steem


Demikian informasi terkait aktivitas saya dalam penggunaan steem dalam metode pembayaran layanan jasa transportasi umum (becak motor) yang dikelola @razi28. Mudah-mudahan postingan ini mampu memberi informasi kepada masyarakat dan saya juga berharap bisa menjadi motivasi bagi pelaku usaha dalam mencoba menggunakan steem dalam transaksinya.

Terimakasih kepada platform ini yang selalu menyediakan berbagai program yang bagus dalam upaya memperkenalkan steem/SBD kepada masyarakat.


Spesial Thanks For Steem Entrepreneurs Team
@harferri Admin
@irawandedy Admin
@subkiusman Moderator
@tucsond Moderator
@sofian88 Moderator


----------Salam hormat dari saya----------

@ajirfalaky

Sort:  
 3 years ago 

@ajirfalaky pelanggan pertama saya yang naik jasa angkutan becak motor menggunakan steem dalam melakukan pembayaran, ayo siapa lagi pelanggan berikutnya.

 3 years ago 

Mantap bg @razi28semoga pelanggannya makin banyak ...

Mudah-mudahan semakin maju

 3 years ago 

Aamiin ya Allah, Terimakasih do'anya Bg @harferri

Terimakasih atas tumpangan becak motornya. Mudah_mudahan semakin maju usahanya @razi28

Buahahahaha ..bereh ..singeh lon penumpang kedua beh...lon numpang ngen syeh Mardan u kede kupi Ade, padum ongkos, padum steem harus saya bayar?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59615.63
ETH 2524.32
USDT 1.00
SBD 2.44