Kontes Beritahu Kami : Hal apa yang paling berkesan ketika anda bergabung dengan komunitas pengusaha steem

in Steem Entrepreneurs3 years ago

Assalamualaikum

30% Hasil Postingan akan didonasikan ke akun @steemkindness dan 20% ke akun @adollaraday

IMG_20210926_164627.jpg

steem.jpg

IMG_20210926_155049.jpg

Salam sahabat steem Enterpreneurs semuanya khususnya pak @afrizalbinalka . Izinkan pada kesempatan kali walaupun di penghujung jadwal saya @aisyahmychun ingin berpartisipasi pada kontes yang anda selenggarakan yaitu "What Is The Most Impressive Thing When You Join The Steem Entrepreneur Community".

Sebelumnya saya juga mengajak sahabat steemian lainnya @alee75 @suryani78 @marianimuhain untuk berpartisipasi dalam kontes ini, tapi karena waktu dan kesempatan tidak memungkinkan lagi untuk mereka semoga kedepan kontes ini akan berlanjut lagi.

Menurut saya komunitas steem Entrepeneurs adalah komunitas yang sangat luar biasa dimana di komunitas ini berkumpulnya steemian berjiwa pengusaha pengusaha baik dari kalangan muda ataupun dewasa, khususnya saya pertama sekali saya mengenal komunitas ini dari saudara saya om @alee75 beliau yang memperkenalkan dengan saya dan saya juga sudah mempromosikan usaha saya yaitu "Toko Pasifik Collection" toko usaha menjahit saya yang sudah di setujui oleh admin komunitas yang sangat luar biasa ini. Berikut link pertama saya

https://steemit.com/hive-120861/@aisyahmychun/go-around-steem-business-promo-promosi-usaha-yang-menerima-pembayaran-dengan-steem-sbd-or-toko-pacific-collection

Kemudian setelah saya bergabung dan mengikuti komunitas ini kira-kira tiga bulan yang lalu saya membaca postingan pak @tucsond kalau komunitas ini akan mengadakan workshop untuk enterpreneur yang berbakat saya ikut mendaftar menjadi salah satu peserta dan juga adek saya, saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan komunitas ini terlebih saat saya dan adek saya mendapat kesempatan untuk ikut workshop bersama sahabat steemian yang lainnya yang dilaksanakan oleh komunitas Steem Enterpreneur, saya mendapat banyak ilmu tentang bagaimana berjualan dengan menggunakan steem dan SBD, selain itu saya juga bisa mendapatkan ilmu dari steemian yang lainnya, mengingat pada saat itu saya masih baru bergabung di platform steemit ini.

Ini link saya pada saat mengikuti acara workshop bersama komunitas Steem Enterpreneur

https://steemit.com/hive-120861/@aisyahmychun/menghadiri-acara-workshop-tentang-wirausahawan-steem-yang-di-selenggarakan-oleh-steem-entrepreneurs

Komunitas ini menurut saya komunitas yang sangat luar biasa walaupun usianya yang baru beberapa bulan banyak program-program amal yang sudah dilakukan melalui komunitas ini, harapan saya semoga Komunitas akan terus berkembang dan berjaya.

Demikian Partisipasi saya pada kontes ini, Semoga Partisipasi saya di terima walau di penghujung waktu. Terima kasih kepada sahabat steemian yang sudah mendukung saya selama ini. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Terimakasih khususnya kepada : @harferri @tucsond @subkiusman @steempreneurship @afrizalbinalka

Salam Hormat,
@aisyahmychun

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berpartispasi di kontes, jadi teringat keseruan workshop steem entrepreneurs ...

Kami memiliki kejutan di bulan januari nanti dan akan kami bagikan kepada seluruh peserta workshop ... InsyaAllah

 3 years ago 

Wow...mantap...semoga semakin berjaya... He..he..kami mau di undang lg kalau ada acara kapan2 ya...

 3 years ago 

Iya bu, InsyaAllah akan kami undang

 3 years ago 

Terimakasih sudah berpartisipasi dalam kontes kami semoga sukses selalu buat anda.

 3 years ago 

Aamiin... Semoga kesuksesan milik kita semua... Allah selalu meridhai kita semua...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63850.79
ETH 3415.87
USDT 1.00
SBD 2.46