Menghadiri Acara Workshop Tentang Wirausahawan steem yang di selenggarakan oleh Steem Entrepreneurs

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20210926_164627.jpg

Assalamualaikum

Salam Sahabat Steemian semuanya.

Apa kabar hari ini, semoga sahabat sehat dan bahagia selalu.

Hari ini saya akan membagikan sebuah kegiatan penting bersama teman-teman Steem Entrepreneurs yang ingin sukses di platform steemit.

steem.jpg

Beberapa hari yang lalu saya dan adek saya @rahmatilla ikut mendaftar ke steementrepreneur melalui postingan Pak @tukcsond untuk mengikuti kegiatan workshop kewirausahawan, kebetulan juga beberapa hari sebelumnya toko tempat kami usaha yaitu Pasifik Collection juga sudah di verifikasi masuk dalam daftar validasi steem entrepreneurs.

Saya masih sangat awam dengan steemit apalagi tentang steem kewirausahawan ini, karena saya baru bergabung dengan steemit sekitar tiga bulan yang lalu, saya bergabung di penghujung bulan mei, masih sangat banyak sekali yang belum saya pahami tentang steemit ini, jadi begitu saya mendengar ada kegiatan workshop ini saya langsung mendaftar, ini kesempatan buat saya untuk belajar steemit lebih luas melalui teman-teman yang sudah senior.

Karena cuaca hujan dari menjelang siang, awalnya kami berencana pergi ke lhokseumawe saya dan adek saya @rahmatilla karena acaranya di mulai jam 02.00 siang, biasanya jarak tempuh dari rumah kami ke Lhokseumawe butuh waktu sekitar 50 menit, karena ini hujan jadi kami tidak bisa pergi berdua dengan mengenderai sepeda motor, jadi saya meminta tolong adek ipar saya suami nya @nrul untuk ikut dengan kami yang menyetir mobil agar kami bisa ikut acaranya steem entrepreneurs walaupun hujan.

Butuh waktu sekitar 45 menit perjalanan kami dari matangkuli untuk sampai di tempat acara yaitu di TR Coffe di samping Mesjid Baiturrahman Lhokseumawe, kami tiba sudah sedikit terlambat sekitar 15 menit, tapi acaranya belum di mulai mungkin karena cuaca hujan jadi sambil menunggu yang lainnya Begitu kami tiba si TR Coffe kami langsung masuk dan terlihat teman-teman sebagian yang masih di bawah saya melihat ada @klen.civil . @aril.hatake . @fajrulakmal99 . @fikar22 . @akmal1 dan @jcornel dan lainnya.

Begitu kami masuk ke ruangan yaitu saya bersama adek-adek saya @rahmatilla dan @nrul sudah ada beberapa stemian dan pelaku wirausaha di dalam ruangan yaitu bu @sailawana dan @fwinanda juga dua teman lainnya. Setelah semua masuk acara di mulai dan di buka pertama oleh pak @waterjoe dan pak @tucsond sebagai fasilitator acara sampai selesai. Acara ini turut difasilitasi oleh @subkiusman dan @harferry moderator @steementrepreneur .

IMG_20210926_155639.jpg

IMG_20210926_155049.jpg

IMG_20210926_154340.jpg

Bagi saya acara ini sangatlah bermanfaat untuk kami semua karena acara ini mengajarkan kami bagaimana cara berwirausaha dengan steem, bagaimana untuk mencapai kesuksesan. Sambil mendengar pemateri menyampaikan materi satu sama lain kami juga disajikan kue kotak dan kami juga memesan minuman kesukaan masing-masing sambil menikmati minuman dan kue yang telah disajikan di atas meja kami mendapatkan ilmu.

IMG_20210926_165449.jpg

IMG_20210926_161632.jpg

IMG_20210926_152329.jpg

IMG_20210926_150258.jpg

Sekitar dua jam acara ini berlangsung sampai tiba saatnya penutupan kami semua juga tidak lupa mengabadikan moment yang sangat berarti ini dengan berfoto bersama dengan teman-teman yang ikut menghadiri acara ini. Setelah semua selesai kami pun meminta izin pulang lebih awal dari tan-teman yang lain mengingat juga kami yang paling jauh tempat tinggal di antara mereka semua.

Terima kasih kepada Tim Pengusaha Steem :

@harferri Admin
@irawandedy Admin
@sofian88 Moderator
@tucsond Moderator
@subkiusman Moderator

Demikian kegiatan saya hari ini. Terima kasih semuanya semoga sehat selalu. Salam sukses selalu dari saya @aisyahmychun

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih atas partisipasinya, salam sukses untuk usahanya buk @aisyahmychun

 3 years ago 

Terimakasih kembali atas ilmu nya,,, semoga semua kita akan sukses... Salam kompak...💪

 3 years ago 

Amiinn..

 3 years ago 

Salam sukses buk 🤝

 3 years ago 

Sukses untuk kita semua..

 3 years ago 

Amin...

Semoga Kegiatan Workshop ini bisa bermanfaat bagi-bagi Teman dalam dalam menjalankan Wirausaha dan Bisnis, sehingga usahanya bisa lebih maju dan sukses. Sekaligus bisa belajar untuk gabungkan wirausaha dengan melakukan transaksi bisnis dengan Steem atau SBD. Terima Kasih telah bergabung dalam kegiatan Workshop ini. Maaf saya gak bisa Vote, kehabisan Power.

 3 years ago 

Terimakasih untuk keluarga besar Steem Entrepreneurs sudah berpartisipasi di event "Workshop Steem Entrepreneurs" 😍

Semoga bermanfaat - Steem on !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64542.61
ETH 3460.20
USDT 1.00
SBD 2.51