GO Around promo bisnis steem|| promosi usaha aksesoris milik saudara saya

in Steem Entrepreneurs3 years ago

IMG_20210923_153315.jpg

Hai sahabat semua.
Apa kabar hari ini, kembali lagi dengan saya @adifanafla.
Kali ini saya akan mempromosikan barang dagangan saudara saya di steem enterpreneurs yang mendukung upaya pemberdayaan usaha wanita yang di pasarkan ke seluruh kelompok masyarakat.
Semoga hal ini dapat membangun kembali serta meningkat kan pemberdayaan perempuan di daerah tempat saya tinggal.
Barang dagangan yang saudara saya tawarkan untuk pemberdayaan perempuan adalah bagian bagian aksesoris.

IMG20210922174020.jpg

IMG20210922173925.jpg
Barang yang ready saat ini

Saya bertanya pada saudara saya kenapa memilih bagian aksesoris, dia memilih bagian aksesoris karena modal nya sangat kecil tapi omset penjualan nya sangat mudah apalagi dengan harga yang sangat murah Rp 30.000/pcs atau dengan setara 6 steem untuk cincin ukuran standar, dan Rp 40.000/pcs untuk gelang nya setara dengan 8 steem, untuk kalung dan bros Rp 20.000/pcs setara dengan 4 steem.
Sedangkan untuk harga reseler, harga yang ditawarkan jauh lebih murah dengan syarat minimal 10 pcs dan bebas memilih barang apa saja.

IMG20210922173737.jpg

IMG20210922174020.jpg

IMG20210922174037.jpg
Kawan kawan steemean lagi memilih milih

Saudara saya ini menjual dagangan nya secara online dan offline juga menjual keliling, kebetulan di warung saya lagi ada kawan steemean yang lagi kumpul kumpul, dan saya membantu saudara saya menjual barang dagangan nya ke kawan steemean.

Bagi sahabat semua yang ingin melihat koleksi aksesoris saudara saya bisa ke warung saya dan saya bisa langsung membawa ke rumah saudara saya.
Semoga usaha saya membantu saudara saya menjual dagangan nya dapat diterima dan di verifikasi oleh komunitas steem enterpreneurs.

Hormat kami,
Cc;
@harferry
@irwandedy
@sopian88
@subkiusman
@tucsob

Salam saya
@adifanafla

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih sudah berkontribusi di program steem business promo - semoga saudaranya juga segera join dengan steemit.com ...

Salam dan sukses

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Selamat datang di komunitas Steem Entrepreneurs.
Terus berkarya dan berinovasi.

 3 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39