Steemit Engagement Challenge - S7W1 | Membeli Kipas Angin dan Baju Anak-anaksteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

PhotoCollage_20230109_145018366.jpg

TZjG7hXReeVoAvXt2X6pMxYAb3q65xMju8wryWxKrsghkLCUnZAoZzrXPy6xTmSMgbNt44wx7RV4cPsMY86uchaZLGPJ2Z1KD2UzRG6ddPWLSqv5UYVX3AGrEvF2ioZisFdqLG3Vc6thot.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
Semoga hari ini, Senin 09 Januari 2023, kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan tetap semangat serta nikmatilah hidup bersama keluarga tercinta.

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge Dengan Baik. Siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke tujuh minggu pertama yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Entrepreneurs dengan Tema Economic Activity Diary Game

Seperti biasanya setelah menunaikan salat Subuh dan berdzikir, ketika matahari Sudah terbit di ufuk timur saya segera bersiap untuk berolahraga dengan bersepeda melewati rute yang sama setiap hari yakni area persawahan di desa saya, dengan pemandangan yang begitu indah di pagi hari di mana hijaunya hamparan persawahan dengan latar belakang pegunungan dan udara yang segar membuat kita bersemangat untuk menjalani berbagai aktivitas.

IMG_20230106_070402.jpg
Olahraga Rutin Bersepeda

Selesai baru olahraga rutin seperti biasanya saya segera pulang ke rumah untuk sarapan pagi hari ini menunya nasi goreng dengan telur dan tentu saja ditemani secangkir teh hangat. Jam 9.30 pagi saya bersama istri menuju ke toko Starkids di Geudong, Location, untuk membeli baju bayi dan anak-anak karena saat ini sedang ada promo dengan pemotongan harga mencapai 50%.

IMG_20230106_104241.jpg
Toko Starkids yang Menjual Kebutuhan Anak-anak

Toko StarKids menjual berbagai kebutuhan perlengkapan bayi dan anak-anak seperti baju dan celana dan juga baju dengan jersey club sepak bola terkenal, dan saat ini anak-anak sangat menyukai baju pemain Tim Nasional Argentina Lionel Messi dan tim nasional Prancis Kylian Mbappe sebagai efek dari piala dunia yang baru saja selesai

IMG_20230106_105015.jpgIMG_20230106_104234.jpg
Suasana Toko Starkids

Kami membeli dua pasang baju Jersey Lionel Messi dan kylian mbappe dan juga 2 pasang baju bayi yang harganya Semuanya sama untuk saat ini karena sedang ada diskon dan promosi yaitu Rp25.000 atau setara 10 Steem, sehingga harga semuanya yang harus saya bayar adalah Rp100.000 atau setara 40 Steem.

Karena sudah siang hari kami segera pulang ke rumah setelah makan siang dan salat zuhur saya buat istirahat sampai waktu Ashar tiba Setelah itu saya bersama anak saya yang nomor 2 Al Fatih menuju ke kawasan Simpang Rangkaya, tepatnya ke Toko Bahagia Jaya, Location.

Toko tersebut menjual berbagai peralatan elektronik seperti kipas angin, lemari es, pemasak nasi dan lain lain, Saya berencana membeli kipas angin baru untuk kamar anak saya, dimana kipas lama sudah rusak sehingga malam nya mereka tidak bisa tidur karena kepanasan.

IMG_20230106_172613.jpg
di Depan Toko Barang Elektronik Bahagia Jaya

Selain menanyakan berbagai jenis jenis dan merek kipas angin serta harganya saya juga menanyakan merek pemasak nasi dan kompor gas serta harganya karena pemasak nasi yang ada di rumah saya juga sudah layak diganti.

IMG_20230106_173549.jpg
Beberapa Barang Elektronik di Toko Bahagia Jaya

Anak saya Al Fatih juga kelihatan sibuk melihat dan memilih merek dan tipe kipas angin yang diinginkannya, Sebenarnya saya mencari kipas angin yang ada timernya sehingga bisa diatur waktunya namun karena barangnya sudah habis dan harus menunggu satu minggu lagi untuk masuk stok yang baru Akhirnya saya memilih kipas angin biasa yang tidak memiliki timer yang harganya lumayan murah yaitu Rp 250.000 atau setara 100 Steem.

IMG_20230106_173541.jpgIMG_20230106_172623.jpg
Alfatih Melihat Pemasak Nasi dan Kipas Angin

Setelah melakukan transaksi dengan pemilik toko saya segera pulang karena sudah hampir malam hari tiba di rumah saya segera menunaikan salat Magrib karena sudah masuk waktunya kemudian istri saya mengajak saya untuk makan mie plus udang di salah satu warung yang sangat terkenal yang berada tepat di depan SPBU Teupin Punti, Location, yaitu warung mie plus udang bang Hasan.

IMG_20230106_194350.jpg
di warung Mie Plus Udang Bang Hasan

Saya bersama istri segera memesan menu favorit di warung ini yaitu Mie Plus udang walaupun kondisi warungnya tidak terlihat mewah namun pengunjung di warung tersebut tidak pernah sepi karena Mie Plus udang yang disajikan memiliki rasa khas yang membuat para pengunjung ketagihan

IMG_20230106_194343.jpg
Mie Plus Udang yang Kami pesan

Saya memesan 2 porsi mie plus udang yang harga per porsi nya Rp. 15.000 atau setara 6 Steem, untuk minumnya saya bersama istri memesan secangkir teh dingin dan untuk melengkapi sajian mie plus udang kami juga makan kerupuk yang terbuat dari buah melinjo atau biasa disebut "keurupuk mulieng", untk semuanya saya membayar Rp. 50.000 atau setara 20 Steem.

Setelah puas menikmati Mie Plus udang di warung bang hasan kami segera pulang kerumah dan beristirahat, setelah seharian beraktivitas

5QqP4NVdsPNcDeePyfoZLTLv8efTACU5P6GADTBgMgfXR8cEQtCafcaAFGgopwh6YW8tCWdwW4tKA7K6ygZRwqAaNbKuQ4tY3kukJ7cZ6C...xsmXN87wkFKqnP3ZBswp7zW8pCzAjmwynSCa4pJGYX2PcNxQDkq9wRRG5YkL6CVPduYtswrqJRZKcSY3XfoJTXFphbiJCH7UZswL2U9xV6FAfWa6f4GTJ2mPWn.png

Demikian postingan saya dengan tema Economic Activity Diary Game, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @f2i5, @ikwal, @walictd, @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @inspiracion, @irawandedy, @fredquantum @nadiaturrina, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Entrepreneur Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

Saya Mengajak Sahabat Semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness di Link berikut : https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 2 years ago 

Hi brother @abialfatih
Welcome to Steem Entrepreneurs community. Very good post Economic Activity - Diary Game.

It is an honor for us for your participation in the "Steem Engagement Challenge Season 7 Week 1" in the Steem Entrepreneurs

While expressing our gratitude. Following are the results of our verification and assessment of this post.

Verified userYES
Status club#club100
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25YES
CSI voting16.9 ( 0.00 % self, 175 upvotes, 85 accounts, last 7d )
Scores9.1
Verification date
January 09th, 2023

Determination of Club Status : https://steemworld.org/transfer-search

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Thank you very much for verification...

 2 years ago 

Terima kasih @abialfatih telah bersedia mengundang kami untuk kontes menarik ini.

 2 years ago 

Sama sama kanda @ridwant...

 2 years ago 

Ilong Abi mie udang neubi manteng 😁

 2 years ago 

Oke, waktu pulang kampung hubungi saya biar kita makan mie udang

 2 years ago 

Hehe, siap Abi 😊

 2 years ago 

Wah abi..borong banyak ya..semoga ada banyak rezeki lagi supaya bisa belanja-belanja dan menyenangkan keluarga.
Sukses buat kontesnya..

 2 years ago 

Terimakasih sudah singgah, sayang anak anak, maklum kami hanya mampu beli kipas angin belum mampu pasang AC kayak bunda @sailawana

 2 years ago 

That na teuh..lon pake kipas syit hai abi.. pake ac gak tahan karena udah tua udh gak nyaman badan nya kena ac

 2 years ago 

Jauh beda, bunda ga tahan badan di lon tuan ga tahan di kantong, haha

 2 years ago 

Na saja lah abi ini..

Aku juga menyukai mie udang. Dan kerupuk emping melinjo adalah pelengkap mie udang yang paling enak. Apalagi mie udangnya lebih banyak kuah. Good luck for the contest. Terima kasih atas undangannya. Saya juga telah berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

 2 years ago 

Jangan lupa mencoba mie udang di depan SPBU teupin punti, pasti ketagihan... Hehe.. Terimakasih dan semoga sukses...

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @solaymann

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 2 years ago 

Thanks for your support SC04 and my brother @ solaymann

 2 years ago 

Your pictures are really nice

 2 years ago 

Hola @abialfatin, un excelente día desde muy temprano para hacer ejercicio y mantener el cuerpo activo y saludable, el compartir de compras y disfrutar en compañía de se esposa eso es genial, me alegro que aprovecho las super ofertas en la tienda.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55