Steemit Engagement Challenge | S12W2| Saya ingin memilih Gaya hidup Metropolis

20230912_214513_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 12 - Week 2, di komunitas yang dipilih ini adalah incredibleindia yang di buat dengan tema Saya ingin memilih Gaya hidup Metropolis

Gaya hidup mana yang Anda pilih, A Metropolis atau A Village?

Saya lebih memilih gaya hidup metropolis karna menurut saya gaya hidup metropolis lebih cocok untuk anak milenial seperti sekarang ini dimana anak anak zaman sekarang tidak dapat di pisahkan dengan kecanggihan teknologi dan kemajuan zaman yang serba bisa, oleh karna itu menurut syaa gaya hidup metropolitan lebih cocok dipakai dalam menjalani kehidupan di tahun 2023 ini.

road-5475262_1280.jpg

Sumber Gambar

Bagikan beberapa sisi baik dan sisi menantang dari pilihan Anda

sisi baik dalam pilihan saya terhadap gaya hidup metropolitan adalah anak anak lebih maju dalam intelektual maupun dalam segi kehidupan sekunder lainnya, mereka akan lebih mengenal lagi bagaimana kemudahan hidup di zaman teknologi yang semakin canggih, mereka juga dapat menerapkan kehidupan mereka dalam hal hal hebat karna kemudahan hidup yang mereka dapatkan sekarang ini.

Namun sisi menantangnya adalah kita kurang bisa mengontrol bagaimana cara kerja teknologi apalagi bagi remaja, bisa saja mereka salah menggunakan teknologi seperti handphone misalnya untuk hal hal yang negatif, hal lainnya adalah anak anak dibawah umur bisa saja terkontaminasi hal buruk dari pengaruh lingkungan yang semakin hebat diluar sana apalagi semakin kesini budaya luar sering kali mempengaruhi budaya asli negara kita.

lifestyle-4901896_1280.jpg

Sumber Gambar

Menurut Anda, apakah gaya hidup dan lingkungan sering memengaruhi proses berpikir?

ya menurut syaa gaya hidup di lingkungan dapat mempengaruhi cara berpikir stiap orang, karna dimana kita berada menunjukkan siapa kita sebenarnya, maka dari itu pilihlah lingkungan yang sehat dan terbebas dari hal buruk maupun negatif agar kelak kita mempunyai masa depan dan generasi kedepannya yang lebih baik apalagi dalam segi pemikiran pada anak anak usia dini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @realworld23, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Holaa sr amigo definitivamente Metropolis, hay muchas oportunidades para todos sus habitantes, trabajo, diversion y todo lo que busquemos😎. Suerte en su reto.

Thanks for Reading

Loading...
 11 months ago 

Greetings friend,
Metropolis lifestyle really enhances our standard of living. By this we have an influence of modernity in our life through which we can live better life. Thank you so much for sharing your beautiful publication with us. Also I wish you all the best for this competition. Hope you achieve success.

Hehehe thanks for Reading my post

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45