Better Life With Steem || The Diary Game || 6th July

in Incredible Indialast year (edited)

Apakabar semuanya?

Semoga kalian semua dalam kondisi baik dan selalu penuh semangat menjalani hari-hari indahnya. Salam untuk semua member Incredible India. Kalian luar biasa.

Min5.png


Kali ini saya membagikan sebuah cerita singkat saat mengantar anak mengambil seragam sekolah. Bukan cuma seragam dengan segala atributnya, tapi buku pelajaran juga. Semua atribut sudah dibagikan, sebab pekan selanjutnya akan dimulai sekolah.

Sejak pagi-pagi saya sudah persiapkan diri ke MIN 5 Banda Aceh. Maps. Jadwal yang disebutkan pihak sekolah mulai pukul 8.30 hingga pukul 12 siang. Melihat waktu yang tersedia, saya tidak buru-buru. Makanya saya santai di rumah sambil membuat postingan dan memantau komunitas.

Pukul 10.30 WIB saya bergerak ke sekolah. Ternyata sudah cukup ramai orang tua yang datang mengambil baju seragam dan buku. Di depan pintu masuk juga sudah ada orang tua yang antre membayar uang kepada petugas. Ketika tiba di ruang tempat mengambil seragam untuk laki-laki, ternyata harus ikut juga peserta didik.

WhatsApp Image 2023-07-10 at 23.54.44.jpeg

WhatsApp Image 2023-07-10 at 23.43.44.jpeg
WhatsApp Image 2023-07-10 at 23.43.45 (1).jpeg

Kemudiam, saya telpon ke rumah untuk siap-siap membawa anak ke sekolah. Ketika di datang, kami langsung mengukur dan melihat, baju, celana dan peci yang cocok untuk anak. Setelah selesai di ruang pembagian baju, kami menuju ke pustaka. Di sana ada buku perpustakaan yang harus diambil.

Selesai itu, kami pulang. Tapi, saya ke toko foto copy terdekat untuk memberi sampul buku. Ketika suara azan berkumandang, saya sudah tiba di rumah. Istirahat, makan siang.

Pukul dua siang, anak-anak (Fathie dan Gazhie) pergi ke tempat les bersama ibunya. Satu jam kemudian, atau pukul tiga saya menjemput mereka pulang. Saat tiba di rumah sudak hampir pukul empat sore. Lalu, saya pamit ke tempat biasa; warung Solong Kopi.

WhatsApp Image 2023-07-10 at 23.43.45 (2).jpegWhatsApp Image 2023-07-10 at 23.43.45 (3).jpeg

WhatsApp Image 2023-07-10 at 23.43.46.jpeg

Selain bekerja, juga untuk bertemu dengan kolega dalam rangka mencari peluang bisnis dan mengumpulkan kabar terbaik dari para rekan-rekan semuanya. Pukul 18.35 saya tiba di rumah dalam kondisi lelah. Lalu membersihkan diri, dan menunaikan shalat.

Baru kemudian melanjutkan kerja komunitas hingga pukul 12 malam. Akhirnya saya beristirahat, akibat kekelahan. Terima kasih sudah meluangkan waktu membaca postingan saya.


Thanks to Steemian friends and the Steemit Team who always support me. I really appreciate it.

Regards @Munaa

10/7/2023

Sort:  
Loading...

With great emotion we notify you that this article has been curated by @malikusman1, member of team #2. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 11/07/2023

image.png

 last year 

Thank you so much @malikusman1

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55