Better Life With Steem || The Diary Game || 27th August

in Incredible India11 months ago

steem1.png
Edited by Canva

Bersama Steemian Baru

Apakabar semuanya...

Mengisi akhir pekan dengan banyak aktivitas. Hari Minggu alias hari libur, saya sudah merencanakan sejumlah agen. Ingin melihat tanah petapakan bangunan tinny house. Pukul 10 pagi saya langsung menuju ke tempat biasa hangout. Tempat favorit saya sudah pasti Solong Jepang, Pango.

Saya ke Solong karena sudah berjanji dengan seorang fotografer. Dia adalah Taufik Ar-Rifai. Taufik mengaku sudah punya akun steemit. Namun tidak ingat lagi passwordnya. Karena itu dia membuat akun baru. Akun baru sudah ada namanya @rafael118.

Karena itu, saya menunggu Taufik. Saya sudah menghubungi dia sejak pukul 9.52 WIB. Namun baru ada balasan pukul 11.30 WIB. Satu jam kemudian dia baru tiba di lokasi yang sudah disepakati. Saya menyarankan Taufik untuk membuat pengenalan lebih dulu.

20230827_124414.jpg
Taufik sedang mempelajari komunitas

Ternyata dia sudah membuatnya, namun itu dilakukan bukan dengan cara yang tepat. Akhirnya saya menyarankan dia untuk membuat postingan di komunitas NewComer's. Setelah memberikan beberapa penjelasan, akhirnya dia kembali merevisi ulang postingannya.

Tentu saja saya juga meminta dia untuk subcribe komunitas kita; Incredibel India. Seraya menyarankan dia untuk membuat berbagai postingan di komunitas. Semoga saja dia aktif dalam mengisi komunitas ini. Pukul 13.30 WIB kami berpisah untuk melanjutkan kegiatan masing-masing.

Saya harus bersiap-siap mengunjungi anak sulung yang sedang sekolah di Pesantren Babun Najah, Banda Aceh. Hari Minggu memang jatah berkunjung untuk keluarga. Ada yang mendapat kesempatan berkunjung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB.

Ada yang memanfaatkan waktu siang hari hingga sore saja. Kami memilih siang hingga sore. Pukul 15.00 WIB, kami berangkat ke sana. Lokasinya memang tidak jauh. Tapi saya baru bisa ke sana setelah Ashar. Ibunya yang datang lebih dulu. Lalu menunggu di pondok-pondok yang ada di sana.

20230827_124334.jpg20230827_124453.jpg

20230827_131155.jpg
Hangout di Solong Jepang

Saya terpaksa terlambat datang, karena ada orang yang tiba-tiba memberi kabar ingin mengantar uang sewa rumah di kompleks Lampoh Pade yang selama ini di bawah pengelolaan saya. Setelah itu baru saya langsung ke lokasi. Saat tiba di kompleks Babun Najah, sudah ramai dengan orang tua yang menjenguk anaknya.

20230828_144359.jpg

Saya datang dengan membawa jus serta minuman pesanannya yang saya belum sebelumnya. Ternyata Fathie sangat menikmati makanan dan minumannya. Kami pun mendengar suka dukanya selama seminggu. Tak terasa jadwal bertamu sudah diujung waktu. Kami pamit dan pulang.

Tiba di rumah saya kembali ke komunitas dan menyelesaikan tugas hingga selesai. Rencana awal saya ingin segera menuntaskan postingan rutin di komunitas. Ternyata tak kuasa. Sebab ada tugas lain yang terpaksa harus dituntaskan malam itu.

Namun karena mata terlalu berat, akhirnya saya istirahat. Ada dua postingan tertunda dan terpaksa saya tuntaskan hari ini. Terima kasih sudah membaca postingan saya.


Thanks to Steemian friends and the Steemit Team who always support me. I really appreciate it.

Regards @Munaa

28/8/2023

Sort:  

nyan kana user baroe, kajeut geubagikan tips editng foto dan color grading hehe

 11 months ago 

Iya, nyoe dia fokus bidang nyan mantong cukup bereh... tapi ta meudoe beu saba lagee tanyoe bak steemitnya...

Nyoe hana saba rijang cok silop sang, tanyoe ureung saba sabe... hahaha

Beutoi bng, bah rame spesifik niche bak steemit . Tameng komunitas WOX 😁 spesialis foto

Neuyusaba beurayeuk bang kecuali tengeh sibok bak real life hana pu tinggai siat steemit 😅

Loading...

It was very nice to see your work all day.Your post showed you have shown what you have done all day very nicelyt. There will be busyness and work life. Still, during all these things, we have to keep ourselves well and work. Wish you all the best. Stay well.

 11 months ago 

Thank you for your kind comments, wish you success in achieving everything too.

It was nice to have all day to look at your creations. Your post did an excellent job of describing your day's activities. Activity and a working life will exist. Nevertheless, despite everything, we must continue working and caring for our health.
Warmest regards to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54799.23
ETH 2353.99
USDT 1.00
SBD 2.36