Steemit Engagement Challenge S10/W1|Do you believe God and evil power exists?

in Incredible Indialast year (edited)

6AA4CFAE-3CC2-41F0-844F-62E7058A251D.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, semoga hari ini kalian dalam keadaan sehat dan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan saya kali ini masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Hari ini saya ingin mengikuti Kontes Steemit Engagement Challenge Season 10 Week 1 yang di keluarkan oleh komunitas @meraindia (Incredible India) Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


Apakah Anda percaya Tuhan dan kekuatan jahat itu ada? Menjelaskan?

66FCF2BF-C2D9-41A2-8A16-41301725CA6F.jpeg
Pixabay

Tuhan tidak menciptakan kejahatan. Kejahatan adalah hasil dari tidak adanya Kasih Tuhan di hati kita semua, Saya sebagai umatnya dan saya samgat mepercayai tuhan saya, Beriman kepada Tuhan merupakan suatu tindakan yang membiarkan kuasa dan kepercayaan akan Tuhan untuk tumbuh di dalam diri kita masing-masing, Setiap agama pasti mengajarkan umatnya untuk selalu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang artinya memiliki kepercayaan secara penuh kepada Tuhan.

Dan Alam semesta adalah produk dari kekuatan yg maha sempurna, maha bijaksana, maha kuasa,Tidak mungkin ruang semesta yang luas dan diluaskan, seimbang, dan teratur hanya terbentuk secara acak, pasti ada kekuatan yang Maha dahsyat yang menciptakan dan mengaturnya, Hanya manusia yang sombong yang tidak percaya eksistensi tuhan dan terlalu mengagungkan ilmu pengetahuannya, karena sejatinya pengetahuan manusia itu masih terbatas, terlalu sedikit dan kecil dibanding ilmu yang tidak diketahuinya.

Setiap orang pasti ada kekuatan jahat, Iri, Dengki dan benci, Atai bersifat iblis, kekuatan jahat merupakan dorongan batin untuk menjauh dari rencana Tuhan dan dari iman, harapan, dan kasih, Orang-orang yang berada dalam pengaruh kekuatan jahat akan mengalami kesepian, gelap, kehilangan harapan, kasih, dan iman. Maka kita ini jangan sampai atas memiliki kekuatan jahat yang di godai oleh iblis.


Pernahkah Anda merasakan kekuatan supranatural? Menggambarkan.

4495DB5E-E610-4C2C-8985-2C2B61DB4418.jpeg
Pixabay

Saya pernah merasakan hal-hal yang aneh, Pada saat saya masih bersekolah, Pada saat itu saya pergi keruangan guru atau ruangan kepala sekolah, Sampai diruang kepala sekolah, Saya merasakan kekuatan supranatural seperti saya telah dikelilingi oleh iblis yang menganggu saya.

Perasaan saya pada saat itu sangat aneh sekali seperti isi dalam kepala saya sangat kosong dan gelisah dan hampir saya kehilangan kendali saya dan saya mulai hampir pingsan karena kekuatan tersebut sangat lah kuat sekali bikin tubuh saya sangat merinding merasakan hal gaib tersebut pada saat itu.

Akhirnya saya mencoba untuk bertahan dan saya mencoba untuk mepertahan aura tubuh saya, Setelah saya mengucap ayat-ayat pendek dan berdoa kepada Allah SWT untuk melindungi saya atas yang saya rasakan hal yang gaib pada saat itu terjadi, Saya pun setelah membacanya beberapa ayat pendek merasa membaik.


Bagikan perspektif Anda tentang kekuatan Tuhan dan Kejahatan.

6DDCE016-0FD6-4BE3-8BA0-AC939589193E.jpeg
Pixabay

Semua hal yang terjadi di dunia diciptakan oleh Allah SWT, tidak ada yang bisa terwujud tanpa seizin nyaa, Oleh sebab itu manusia diperintahkan untuk berikhtiar, karena Allah akan memberi pahala dan anugerahnya, Pada saat yang sama, Allah juga bisa menghukum manusia dengan keadilan nya, Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki oleh nya.

Kekuatan kejahatan adalah segala sesuatu yang bertentangan dengan diri, Allah dan firman nya, bermoral dalam hal ini adalah manusia dari dosa, Allah memang sengaja membiarkan kejahatan tumbuh bersama kebaikan, Mungkin maksudnya adalah, agar manusia menjadi sadar dan bertobat. Nah... Teman-teman Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kontes steemit engagement Challenge kali ini, Semoga kalian semua terhibur sama postingan saya kali ini.

https://steemit.com/hive-120823/@meraindia/steemit-engagement-challenge-s10-w1-or-do-you-believe-god-and-evil-power-exists


Saya ingin mengundang beberpa teman saya yang bernama @jannatmou @paholags @bukutaqin @lirvic @pandora2010 @yancar, Bila ada kesempatan waktunya kita mengikuti bersama-sama.

Terimakasih banyak atas kunjungnya kepostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya. Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

F670F8F0-08B0-4A8D-8327-15EDDDAF7E6E.jpeg

Twitter

Sort:  
Loading...

Allah is One, He is Unique, He is our Creator and faith in Him is immense, One of the best qualities in a human being is telling the truth. A person's character can be understood by speaking the truth or following the path of truth. And if a person always speaks the truth, he becomes very good in the eyes of society and becomes a beloved servant to Allah. If you always speak the truth to people then people will respect you. So never deviate from the path of truth.i wish you my best

 last year 

Thank you very much for your attention and support for visiting my entry this time. Hopefully we are always under the protection of Allah SWT😊

 last year 

¡Saludos amigo!😊

El poder del bien que emana Dios, muy pronto va a neutralizar y al mismo tiempo, desaparecer toda la maldad que habita en nuestro planeta Tierra y cuando suceda, todos vamos a estar libre de las cosas malas que tienen las tinieblas.

Me encantó tu participación amigo. Te deseo mucho éxito en la dinámica... Un fuerte abrazo💚

 last year 

Me alegro de poder visitar mi publicación en este concurso tan grande, estoy muy agradecido de poder participar en este concurso, muchas gracias por su atención🥰

 last year 

An excellent way of explaining the subject, evil was not created by God, but unfortunately much has been governed by him, since as you say, we have the decision to choose whether we want to be with good or with evil, because sometimes God doesn't like the middle ground.
May faith always be your guide and put into practice the words you preach.

Success in the challenge 🤞🏻
Many Blessings..🙏🏻

 last year 

Yes, my sister, what you said is absolutely right. I hope I will always be fine. Thank you very much for your attention sis.🥰

 last year 

প্রথমেই আপনাকে অনেক অনেক শুভেচ্ছা,,, প্রতিযোগিতায় অংশগ্রহণ করার জন্য! এবং আপনি একজন মুসলমান,,, আপনি আল্লাহ সুবহান তায়ালা কে অনেক বেশি বিশ্বাস করেন! আল্লাহর প্রতি আপনার অনেক দৃঢ় বিশ্বাস রয়েছে! যেটা আমি আপনার পোস্ট পড়ে বুঝতে পারলাম।

আপনি ছোটবেলা যখন স্কুলে যেতেন,,, তখন আপনার সাথে এমন অদ্ভুত কিছু ঘটনা ঘটেছিল! যার কারণে আপনার নিজের কাছে অনেক বেশি বিরক্তি লেগেছিল! যেমন আপনি মাঝে মাঝে অজ্ঞান হয়ে যেতেন! এরপরে আপনি যখন একটা আয়াত পড়েছেন কোরআনুল কারিম থেকে! তখন আল্লাহতায়ালা আপনাকে ওই সমস্যাগুলো থেকে মুক্তি দিয়েছেন।

ঈশ্বরের শক্তি এবং মন্দ শক্তি নিয়ে আপনি খুবই সুন্দর একটা ব্যাখ্যা করেছেন! আপনি বলেছেন ঈশ্বরের শক্তি সর্বোত্তম এবং সর্বশ্রেষ্ঠ এটাই আমাদের সবার মেনে নেওয়া প্রয়োজন,,, এটা আমিও মানি।

আপনার পোস্ট পড়ে আমি পুরাই মুগ্ধ হয়ে গেলাম! অসংখ্য ধন্যবাদ আপনাকে এত সুন্দর করে প্রত্যেকটা প্রশ্নের ব্যাখ্যা দেয়ার জন্য! আপনার জন্য অনেক অনেক শুভকামনা রইল,,,,ভালো থাকবেন।

 last year 

Thank you very much for visiting my friend, I really appreciate what you said to me, Thank you for your attention, I wish you happy days😊

@miswarofficiall 🌷🌷🌷🌷
Allah Almighty has created man from clay and created jinn from fire and similarly those who are from satanic power are still present in this world thousands of years before the existence of man. And we know that Allah is one and that the Holy Prophet (peace be upon him) is the last prophet of Allah and this is the reason why the Qur'an mentions jinn and all these things and controlling them is all here. Something is found and this is the reason that Allah has sent man as the best of all creations and surely you have chosen the best post. Always keep progressing like this and that is why man has control over all these things and we Know that people are still bewitched today and still exist today...)

 last year 

Alhamdulillah, I am very grateful for all of this. It is very valuable for me to have visited my post this time and commented very positively. Thank you brother, I hope you are always in good condition😊.

Greetings from me @miswarofficiall👋🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62025.78
ETH 2417.09
USDT 1.00
SBD 2.49