Steem engagement challenge-S10/W2| I love to take the interview of Bill GatessteemCreated with Sketch.

IMG_20230618_101255.jpg
Sumber

pembatas.png

Hallo sahabat steemians dimanapun anda berada.!

Pada kesempatan kali ini saya akan kembali berpartisipasi dalam acara kontes Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu 2 yang di selenggarakan oleh komunitas incredible india yang saya banggakan ini dan pada minggu ini saya ingin menuliskan tantangan ini dengan judul Elon Musk, Bill Gates, dan Jeff Bezos- Siapa yang ingin Anda pilih untuk wawancara dan mengapa (jelaskan alasan pemilihan)? .

Ini merupakan salah satu musim kontes Steem engagement challenge-S10/W2 yang sangat menarik untuk saya ikuti karena pengalaman berharga dan belajar tentang proses orang kaya dalam membangun usahanya dari kecil hingga menjadi pengusaha sukses dan menjadi inspirasi bagi setiap orang di dunia ini.

***Elon Musk, Bill Gates, dan Jeff Bezos- Siapa yang ingin Anda pilih untuk wawancara dan mengapa (jelaskan alasan pemilihan)? ***

Banyak pengusaha sukses di dunia ini yang telah berhasil mendirikan perusahaannya dan berhasil menjadi salah satu perusahaan besar di dunia ini baik itu peneruskan perusahaan dari keturunannya maupun mendirikannya sendiri dari nol dengan merintih dalam membangun usahanya dan menjadi sebuah perusahaan sukses.

Mengenai tentang pembicaraan orang sukses dan terkaya di dunia ini seperti Elon Musk, Bill Gates dan Jeff Bezos , saya menjadikan bill gatessebagai inspirasi atau panutan bagi setiap orang dalam membangun usaha dan menjalankan sebuah perusahaan dengan baik sehingga memperoleh kesuksesan besar.

Saya sangat menyukai bill gates karena perjuangan dan semangatnya dalam membangun perusahaan dari nol dengan kerja keras sehingga dia sukses dalam bidangnya dan menjadikan dia salah satu orang terkaya di dunia saat ini.

Selain sukses dalam menjalankan perusahaannya , salah salut dengan tata cara dia memanfaatkan kekayaannya dengan cara rajin berinvestasi untuk meningkatkan sumber kekayaannya dan bekerja sama dengan perusahaan lain yang saling menguntungkan antar sesama , dengan rajin investasilah menjadikan dia di jajaran orang terkaya dunia.



IMG_20230618_131513.jpg
Sumber



Manakah tiga pertanyaan jaminan yang ingin Anda tanyakan selama wawancara? Berikan alasan di balik pertanyaan tersebut

Bila saya mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dengan dia dan bisa melakuan wawancara, maka akan saya siapkan 3 pertanyaan dengan ada alasan di balik pertanyaan tersebut;

  • filosofi apa yang yang anda terapkan dalam hidup anda sehingga menjadi sukses?

Alasan saya melontarkan pertanyaan tersebut bertujuan untuk mengetahui bagaimana perjalanan hidup seorang bill gates dalam menggapai sebuah impian besar dan nilai-nilai apa yang dianutnya dalam kehidupan sehingga menjadi sukses besar dan menjadi salah satu orang terkaya dunia.

Dengan pertanyaan inilah saya ingin mengetahui dan belajar dalam menjalankan roda perekonomian diri sendiri menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

  • Bagaimana manajemen yang anda terap di perusahaan anda sehingga makin berkembang.?

Pertanyaan ini merupakan salah satu yang ingin saya tanyakan jika ada kesempatan untuk wawancara sama bill gates karena mengatur manajemen yang lebih baik dalam membangun perusahaan itu sangat penting untuk kemajuan dan berkembang suatu perusahaan dalam menjalankannya.

Suatu perusahaan itu akan bekembang dan maju itu tergantung pada manajemen yang kita terapkan karena jika manajemennya bagus dalam pengelolaan perusahaan maka akan semakin berkembangnya perusahaan tersebut.

  • bagaimana anda mengelola kekayaan yang anda miliki hingga bertambah kekayaan tersebut.?

Pertanyaan tersebut sangat penting bagi saya untuk saya tanyakan karena kita salah memanfaatkan harta dan kekayaan yang kita miliki tersebut maka suatu saat akan habis ataupun terjatuh kedalam jurang kemiskinan yang di sebabkan salah memanfaatkannya.

Selain itu saya juga ingin belajar dalam mengelola kekayaan yang kita miliki dan ingin belajar sama bill gates agar menjadi pengusaha yang sukses di masa depan nanti.



boston-680404_1280.jpg
Pixabay



Saran mana yang ingin Anda ambil dari orang yang Anda pilih? Jelaskan alasannya, bagaimana saran itu akan membantu Anda dalam hidup Anda

Pelajaran yang dapat saya ambil dari diri seorang bill gates tersebut yaitu kita harus memanfaatkan pendapatan kita atau kekayaan yang kita miliki untuk mencapai pendapatan lebih dan meningkatkan kekayaan yang kita miliki demi masa depan yang lebih baik lagi dan dengan kekayaan yang kita miliki tersebut dapat membantu orang banyak yang sedang terpuruk dalam perekonomian mereka dan juga selain itu dapat bermanfaat untuk mengurangi angka pengangguran di kalangan masyarakat.

Salah satu contoh pelajaran yang dapat saya ambil dari bill gates yaitu dengan berinvestasi untuk meningkatkan sumber pendapatan sampingan kita dan dengan cara tersebutlah kita akan mendapatkan kejayaan di masa yang akan datang nanti.

Hanya inilah yang dapat saya tuliskan pada kontes Steem engagement challenge-S10/W2 sebagai partisipasi saya dalam meramaikan acara kontes ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua para steemians di seluruh penjuru dunia ini.

Adapun pada minggu ini saya turut mengundang teman saya @aril.hatake , @alfinnur, @zulbahri dan @elrazi untuk meramaikan acara kontes ini dan bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam kontes ini silahkan click link ini.


Regards


@mahyulmaulana

ABOUT ME

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link: https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1

Sort:  
Loading...

Sukses dalam kontes ini teman

Terimakasih banyak kawan @aril.hatake

Best wishes

Terimakasih kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62228.71
ETH 2419.51
USDT 1.00
SBD 2.57