STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S7-W1_MY PRIORITIES FOR THE YEAR 2023 ( My three wishes )steemCreated with Sketch.

in Incredible India2 years ago
InShot_20230109_205441885.jpg

sumber foto edit by Apps inshot

DQmTmshYeXLghPKUXrdqBmsg6PBdJtEo7CSgG1WkVnA6FUc.png

Halo semuanya, sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat kepada komunitas Incredible India, karena menjadi salah satu komunitas terpilih untuk menyelenggarakan SEC Season ke 7. Pada minggu pertama ini admin dari komunitas mengusung tema yang sangat menarik untuk di ikuti, yaitu Tiga permintaan yang menjadi prioritas utama dalam tahun 2023.

Berikut penjelasan saya,,,,,!

Kita tidak tahu sebelumnya, dari keluarga mana kita dilahirkan, tidak ada jaminan bagi kita untuk hidup mewah saat tumbuh dewasa. Bahkan, seseorang yang terlahir dari rahim ibu yang serba berkecukupan pun, akan mempunyai keinginan lain yang terbesit dalam hatinya.

Keinginan adalah perasaan yang timbul dalam hati seseorang untuk mendapatkan apa yang dia mau, semua orang pasti memiliki keinginan dalam hidupnya. Begitu juga dengan saya pribadi, begitu banyak keinginan yang ingin saya raih kedepannya. Namun, jika saya di berikan pilihan yang akan segera terkabulkan, saya akan memilih 3 dari sekian banyak keinginan lainnya, di antaranya adalah :

1. Health/Kesehatan

Saya memilih kesehatan sebagai keinginan yang pertama karena, kesehatan adalah pangkal utama dari segala aktivitas saya, jika kesehatan saya terganggu, maka tidak adalagi harapan lainnya yang ingin saya capai. Semuanya akan terhenti begitu saja.

Selama 1 tahun terakhir, saya berjuang dalam melawan penyakit yang saya derita, yaitu tipes yang berkelanjutan, datang dan menghampiri saya begitu saja. Bahkan, saya harus rela di keluarkan dari pekerjaan karena lamanya masa penyembuhan dari penyakit yang saya derita.

Kini, berkat usaha dan doa. Alhamdulillah saya kembali diberi kesempatan oleh Allah untuk menikmati indahnya hidup sehat tanpa penyakit, banyak program yang saya lakukan demi kesembuhan saya. Dan saya berharap di tahun 2023 ini, semoga saya diberikan kesehatan selalu, dan di jauhkan dari segala jenis penyakit. Amin.

2. Kebahagiaan/happiness
pexels-jill-wellington-40815.jpgsumber foto

Kebahagiaan adalah suatu bentuk keceriaan yang kita bawakan dalam suasana senang terhadap sesama. Kebahagiaan yang saya inginkan di sini adalah kebahagiaan yang hakiki tanpa menilai dari segi material yang serba mewah.

Saya ingin hidup bahagia bersama istri dan anak saya, hidup berdampingan saat susah maupun senang, dan berharap kebahagiaan yang sedang kami bangun bertahan untuk selamanya.

Saya akan mencoba untuk terus melakukan yang terbaik untuk orang yang saya cintai dan sayangi, dengan begitu saya akan melihat kebahagiaan di mata mereka. Kebahagiaan mereka adalah kesenangan bagi saya.

3. Kemakmuran/Sufficient

Semua orang pasti menginginkan harta yang berlimpah, rumah yang mewah, dan lain sebagainya. Hidup dalam serba memiliki adalah idaman semua orang. Namun, bukan itu yang saya maksud dalam kemakmuran disini.

Kemakmuran yang saya inginkan adalah, bisa memberikan hidup yang layak untuk keluarga saja, saya sudah sangat bersyukur saat ini, karena kondisi ekonomi saat ini yang semakin sulit.

Bukan kekayaan yang saya cari, tapi keberkatan harta yang saya inginkan. Saya hanya ingin jika saya memiliki harta dan hidup makmur, maka akan saya sisihkan sedikit harta untuk menolong antar sesama, menolong mereka yang membutuhkannya.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Demikian paparan singkat saya mengenai 3 hal yang menjadi perioritas saya di tahun 2023 ini. Insyaallah dengan usaha dan doa saya yakin bisa mewujudkannya.

Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkannya.


Turut mengundang :
@ace108
@asriani
@idaali
@ibnusakdan
@albenis
@rahmat31
@ikwal

About me
Sort:  
 2 years ago 

That is very wise chosen and very important wishes. Often we take them as they must be there and even do not think about the importance of them. I wish you good health this year, to have loving people around you and all the best, hope this year will be more successful for you :)

 2 years ago 

Terimakasih banyak sudah mensupport dan menyemangati saya lewat ulasan positif anda.

Semoga harimu menyenangkan kawan.

Loading...

Terima kasih sudah mengundang saya.
Semoga apa yang menjadi keinginan @cekbram terkabulkan 🤲 Aamiin
Dan semoga sukses juga dalam kontes ini.

 2 years ago 

Sama-sama.
Terimakasih kembali sudah mengunjungi postingan saya.
Sukses juga buat anda

Hi @cekbram.

I am glad that you are in good health, and that blessings have come to you for your recovery, and for sure in 2023 your health will be optimal.

Happiness will be present in your home. Reading your wish for happiness, the love for family is very noticeable and that should be rewarded.

Excellent that last wish, that of prosperity for you, your family, and with it helping others.

All in all, you deserve to have all your wishes fulfilled, and I will be praying for that to happen.

Thank you for sharing such a touching post.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83