NEW CONTEST !! A POEM TO NATURE || "PANTAI, OMBAK DAN AKU"

in Steem Geography3 years ago (edited)

Hi Steemian's

Salam sukses buat sahabat ku semua di komunitas Steem Geography yang indah ini. Semoga kita selalu berada dalam lindungan Tuhan yang Maha kuasa.

Aku ingin menyapa kembali sahabat ku @belenguerra. Terimakasih telah mengadakan kontes yang seru dan keren ini. Kini aku kembali lagi di sini untuk berpartisipasi.
Berikut ini adalah puisi yang aku buat sendiri dalam rangka mengikuti kontes

"Pantai, Ombak Dan Aku"


KOLORO_1621313769391.jpg

Untuk kesekian kalinya,
aku kembali lagi di tempat ini
Di sini..
Di pantai ini, bersama deburan ombak
Bersama bisikan angin
Memandang birunya Laut
Menatap awan yang berarak indah di birunya langit
Dan semesta pun seakan tersenyum membiru

Kala ku pandang ombak yang berkejaran
Tak berhenti sepanjang waktu..
Hatiku selalu bertanya
Apakah yang mereka cari??
Sesampainya di pantai pasir indah..


KOLORO_1621313688379.jpg

pantai, ombak dan pasir

Sejenak ku terlena akan keindahan alam
Damai pun hadir merasuk ke sukma
Aku berbisik mesra pada sang bayu
Meluahkan asaku..
Hingga tak seorang pun kan mendengarnya

Di pantai ini aku menjejak kan kaki..
Berjalan menyusuri butiran pasir
Menari di bawah langit biru
Menghabiskn waktu
Menikmati alam nan indah
Air pasang bakal menhapus jejak ku di pasir
Namun aku tahu..
Lautan dan pantai akan tetap ada

Kala menikmati keindahan alam ini
Membuat ku teringat akan kebesaran sang Pencipta
Lantunan puji dan syukur ku sanjungkan
Pada Mu Tuhan yang Maha kuasa.


KOLORO_1621587905093.jpg

di pasir pantai

Dalamnya lautan yang tak terselami oleh ku
Membuat ku semakin terpana
Keindahan alam yang nyata
Bagai lukisan sempurna
Pesona pantai, dan lautan biru
Membuai relung jiwa ku
Berjuta kenangan pernah terukir di pantai ini
Tak kan pernah bisa ku lupa
Di sini bersama riak ombak, pasir pantai dan Aku


KOLORO_1621470617404.jpg

aku dan pantai

Demikianlah puisi singkat dari ku dan semua gambar yang aku tampilkan adalah original milikku sendiri. Terimakasih buat yang sudah menyempatkan diri membaca postingan ku. Have a nice day❤🤗

Camera UsedSmartphone Samsung A31
Categoryphotography
Photographysea and nature
LocationLhokseumawe, Aceh
Photographer@sailawana

Best Regard,

@sailawana

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you very much for joining the weekly Steem Geography contest !! I greatly appreciate your effort to write and share your post. Your post and commitment are very important for this beautiful ecosystem !!

 3 years ago 

Thanks belu.🤗 I'll try to continue writing in this great community.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28