Time for contest - City or village? [ Waktunya kontes - Kota atau desa]

in Steem Geography3 years ago

Kota atau desa?
Hallo Steemians?

Hari ini saya akan bercerita tentang kehidupan tinggal di perkotaan dan dipedesaan dan apa saja perbedaan nya.?

Saya adalah seorang penduduk di sebuah pedesaan di Indonesia, saya juga merupakan seorang penduduk yang sejak kecil tinggal di desa hingga saat ini, mungkin banda bertanya apa perbedaan tinggal di kota dan di desa.? perbedaan tinggal di desa sangat jauh tentunya, secara pribadi, tinggal di desa terutama dapat memiliki kehidupan yang sehat, mulai dari populasi udara, selain itu lingkungan pedesaan tidak digemari oleh udara dan bunyinya transportasi dari pagi hingga malam hari. Kehidupan di pedesaan cukup menjanjikan seperti hasil alam yang melimpahkan.

kecil_1519093467tanah-desa.jpg
source

Bagi seseorang pengusaha lebih suka tinggal di kota, dengan fasilitas yang cukup memadai dan dan semua kebutuhannya. Berbeda dengan seorang petani, jika tinggal dibkota akan kesulitan untuk mencari pemasukan ekonomi. Ada beberapa orang yang saya temukan mingguan lalu ia menyadari bahwa tinggal di pedesaan sangat menghematkan perekonomian pada dasarnya, selalu itu, biaya hidup di kota lebih besar dari pada di desa. Semua keperluan sehari-hari harus di beli, semua fasilitas yang harus bayar pajak.

images (1).jpeg
source

Tinggal di sebuah pedesaan pada dasarnya mata pencaharian penduduk adalah bertani, bagi mereka seorang petani di dalam membudidayakan tanaman yang bermanfaat akan memetik hasil di kemudian hari, umumnya penduduk di desa disibukkan dengan aktivitas bercocok tanam, alasan utama mengapa mereka tertarik bercocok tanam, dapat menambahkan perekonomian, hasil panen dapat di jual ke kota.

images (2).jpeg
source

Nah, siapa yang tidak ingin tinggal di kota yang serba indah?
Tinggal di kota semua orang memiliki mimpi yang terpendam, tinggal di kota merupakan impian setiap orang, menetap di sebuah kota adalah harapan dari seseorang pengusaha tentunya, yang memiliki fasilitas yang berkecukupan. Saya juga bermimpi untuk tinggal di sebuah lota indah dalam hidup saya. Dan saya juga memiliki harapan baik untuk tinggal di sebuah kota. Memang sewaktu-waktu saya berkunjung ke sebuah perkotaan namun tidak menetp selama nya disana. Beberapa tahun yang lalu, saya mengunjungi negara tetangga yaitu Malaysia, saya menetap di Malaysia selama 4 tahun, saya berstatus sebagai seorang pekerja disana, namun saya sangat menikmati keindahan negara tetangga waktu itu.

Terima kasih, inilah sejarah kehidupan saya sebenarnya, dan saya mengambil beberapa gambar dari sumber internet, di sebabkan ponsel saya rusak, dan saya tidak dapat mengambil sejumlah gambar, Dan saya juga berencana untuk membeli ponsel baru dalam waktu dekat.

Terima kasih kepada @belenguerra yang sangat saya hargai, mungkin beberapa hari yang lalu saya juga memiliki kesalahan, saya juga meminta maaf atas kejadian itu.

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih banyak telah membagikan postingan ini, dan telah menunjukkan kepada kami perbedaan antara tinggal di pedesaan atau di kota!

Saya menggunakan google translate jadi harap Anda mengerti saya teman.

Terima kasih telah berbagi!!



Thank you for sharing in Steem Geography! Your post has been selected for today as part of the Steemit Communities support Program.
I appreciate a lot your engagement with this community.

I’d love to hear more from you!!

Geography (10).png

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61275.32
ETH 2983.86
USDT 1.00
SBD 3.76