TETAP KEHADIRAN ANDA DI STEEMIT AKHIR PEKAN INI! Bergabunglah dengan KONTES BARU ini! 🌞 Musim favoritmu ❄️ [IND]

in Steem Geography3 years ago (edited)

IMG_20201216_152728-01.jpeg

Melihat perkembangan kondisi lingkungan saat ini sangat sejuk, dengan hembusan angin menggoyangkan rerumputan yang hijau di halaman persembahan, membuat saya sangat nyaman dengan keadaan dimana-mana. Keindahan yang di miliki oleh lingkungan biru ini sangat cantik dan unik. Kelestarian alam adalah lingkungan alam sekitar dilestarikan sebagai salah satu persawahan di kampung halaman saya. Kehidupan rerumputan biru ini yang bergoyang sama jenis dengan karakter alam, dan memiliki sedikit perbedaan antara berda tempat dan tempat lainnya.
IMG_20201216_153537-01.jpeg

IMG_20201216_153532-01.jpeg

Inilah gambar-gambar lingkungan pedesaan yang biru yang saya tangkap di sekitar persawahan yang tidak jauh dari dari perumahan saya tinggal.

Saya sendiri, menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar lingkungan pedesaan saya tinggal, saya melihat kondisi lingkungan sangat damai, banyak suara kicau burung yang berterbangan dimana-mana.
IMG_20201216_153147-01.jpeg

IMG_20201216_153333-01.jpeg
Saya disini, sering berkunjung untuk mengikuti hembusan angin pada sore hari, menikmati suasana persawahan yang sangat indah disekitar di pedesaan. Alangkah indahnya suasana persawahan yang saat ini sedang mengalami proses musim tanam gabah.

IMG_20201216_153431-01.jpeg

IMG_20201216_153251-01.jpeg

IMG_20201216_152721-01.jpeg

  • Berapa suhu rata-rata yang Anda sukai?
    Mengapa suhu seperti itu???

Suhu rata-rata di wilayah tropis Aceh Indonesia sekitar 30°c apalagi Maret merupakan musim panas yang berkepanjangan.

  • Apakah Anda termasuk orang yang kesulitan dengan kedinginan atau, sebaliknya, apakah panas mengganggu Anda???

Ya, tentu saja kami kesulitan jika matahari terik sekali apalagi bulan ini adalah bulan musim kemarau yang panjang, kami sedikit sulit jika berpergian.

  • Apa yang paling kamu suka tentang musim panas???

Jujur saya tidak menyukai musim panas, alasannya daerah tropis memiliki suhu panas yang tinggi jika jatuh tempo pada bulan Maret seperti sekarang ini.

  • Apa yang paling Anda sukai tentang musim dingin???

Musim dingin adalah momentum terbaik, terutama tumbuh-tumbuhan tumbuh subur, dan orang-orang saat beraktivitas di luar rumah tidak merasa lelah walaupun aktivitas sedikit lebih berat.

  • Kegiatan apa yang biasanya Anda lakukan di musim yang Anda pilih sebagai favorit Anda???

Saya lebih memilih untuk bekerja, oleh sebab itu, ketika musim dingin atau hujan, tubuh terasa hangat dan tidak risau akan kepanasan saat jam kerja.

  • Apakah Anda menyukai pakaian untuk suhu dingin atau lebih baik untuk suhu hangat???

Lebih memilih ke suhu hangat, disebabkan, saya bisa mengenakan pakaian biasa, seperti pakaian sehari-hari dan tubuh tidak terasa panas dan dingin.

Saya mengikuti kontes KEEP YOUR PRESENCE ON STEEMIT THIS WEEKEND! Join this NEW CONTEST! 🌞 Your favorite season
yang di selenggarakan oleh @belenguerra

©2021 All image original photo by @opick

CategoryPhotography
Camera in useRealme 5i
Owner@opick
Sort:  
 3 years ago 

Halo teman, saya sangat menyukai seluruh bagian pertama dari tulisan Anda, Anda adalah seorang penyair!

Saya menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Spanyol di Google Terjemahan, jadi maaf jika saya tidak mengerti sesuatu. Saat ini saya sedang menulis dalam bahasa Spanyol dan menggunakan alat yang sama, jadi saya harap dapat dipahami dengan baik.

Terima kasih telah bergabung, sangat menyenangkan mengetahui bahasa ibu Anda dan saya sangat menyukai cara Anda menulis. Saya tidak tahu bahwa di sana tanaman lebih subur dengan cuaca dingin. Saya juga lebih suka dingin.

Terima kasih dan salam!

Hi, this is the first time I see you using Indonesian, very happy to know this heheheheh. !

I also speak English so far, I also use translate, and if there are words that are a little confusing, please understand, and I also understand Indonesian, not your native language. !

 3 years ago 

Of course!! But your post was beautiful!! Thank you my friend!!

Thank you for appreciating my work !

 3 years ago 

🌻🌻

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64