You are viewing a single comment's thread from:

RE: TETAP KEHADIRAN ANDA DI STEEMIT AKHIR PEKAN INI! Bergabunglah dengan KONTES BARU ini! 🌞 Musim favoritmu ❄️ [IND]

in Steem Geography4 years ago

Halo teman, saya sangat menyukai seluruh bagian pertama dari tulisan Anda, Anda adalah seorang penyair!

Saya menerjemahkan dari bahasa Indonesia ke bahasa Spanyol di Google Terjemahan, jadi maaf jika saya tidak mengerti sesuatu. Saat ini saya sedang menulis dalam bahasa Spanyol dan menggunakan alat yang sama, jadi saya harap dapat dipahami dengan baik.

Terima kasih telah bergabung, sangat menyenangkan mengetahui bahasa ibu Anda dan saya sangat menyukai cara Anda menulis. Saya tidak tahu bahwa di sana tanaman lebih subur dengan cuaca dingin. Saya juga lebih suka dingin.

Terima kasih dan salam!

Sort:  

Hi, this is the first time I see you using Indonesian, very happy to know this heheheheh. !

I also speak English so far, I also use translate, and if there are words that are a little confusing, please understand, and I also understand Indonesian, not your native language. !

 4 years ago 

Of course!! But your post was beautiful!! Thank you my friend!!

Thank you for appreciating my work !

 4 years ago 

🌻🌻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61904.26
ETH 2409.59
USDT 1.00
SBD 2.68