Tim Greeter dan Greeter Helper

in Account Booster 👍3 years ago

Meet Up Greeters

Hai Steemian

IMG20210520121440.jpg
Bersama @heriadi dan @nadilchairi


Setelah diumumkan steem greeter Helper saya menjadi orang yang sangat terbantu dalam menilai dan memberikan kurasi kepada Newcomers khususnya Indonesia. Walaupun lingkup kerja kami saat ini seluruh dunia, namun saya tetap bersyukur atas terobosan yang dilakukan oleh senior saya @cryptokannon.

Kedepan upvote juga akan dibuatkan bot sehingga semakin memudahkan tim greeter dalam memberikan kurasi. Semoga semua terobosan ini akan mampu memberikan yang terbaik untuk perkembangan steem.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Assalamu'alaikum wrwb, perknalkankan pak nama saya islamiah pendatang baru di steemit. Atas rekomendasi @p3d1 mohon bimbingan bapak untuk saya ttg achievement 1 sampai 6. Terimakasih🙏🙏🙏

Oke siap membantu, silahkan kabarin kami jika mengalami kendala.

Alhamdulillah saya sudah menyelesaikan achievemen1. saya ingin melanjutkan achievemen 2 , langkah apa yang harus saya lakukan untuntuk menjalankan achievemen2 pak.

Thank You for sharing Your insights...

 3 years ago 

bot untuk upvote otomatis ya?

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55747.11
ETH 2323.34
USDT 1.00
SBD 2.34