You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S15W5 | My proposal for Steemitblog (Replacing The Curator Team)

in Colombia-Original8 months ago

Apa pun idenya selalu ada pro dan kontra bang ikwal, mengakomodasi semua pengguna memang cukup sulit, terlebih lagi semua postingan terlihat bagus dan di buat dengan keinginan untuk berbagi cerita dan dukungan.

Tim Kurator saat ini juga sudah sagat baik dengan dukungan yang mereka berikan, namun untuk ide apa pun bisa kita jabarkan, toh hanya sebatas pemikiran saja.

Terima kasih atas komentarnya bang ikwal, selalu jaga kesehatan dan sukses selalu untuk anda.

Sort:  

Ya, bapak benar, saya setuju dengan tanggapan bapak tentang semua ide baru bisa kita berikan untuk pertumbuhan steemit, karena sejatinya kontes ini di buat agar semua steemian memiliki hak demokratis untuk berpendapat, dan saya sangat menghargai pendapat bapak.

Saya senang bapak menanggapi komentar saya dengan baik, jika ada kesalahan saya mohon maaf pak. Semoga kita dan keluarga selalu Allah berikan kesehatan dan juga Allah berikan rezeki yang berlimpah.😊🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60830.20
ETH 2393.05
USDT 1.00
SBD 2.63