You are viewing a single comment's thread from:

RE: A Power Up with Original Style -Week 30-My power Up

Hai @sun-riti senang rasanya di undang ke blog anda. Saya melihat anda sangat antisias dalam upaya membina akun anda, beberapa upaya sudah anda lakukan dengan baik. Membuat posting hingga ratusan dan bertahan di #club100, ini adalah langkah yang patut ditiru semua orang. Selamat atas lencapaian anda sejauh ini teman, itu adalah hasil yang sangat signifikan dalam eksistensi anda di steem blokchain, semoga saya bisa melakukan hal yang sama seperti anda. Saat ini saya hanya terikat oleh beberapa pekerjaan serius di dunia offline. Segera setelah ini saya akan kembali eksis membuat posting. Terimakasih telah mengundang saya kawan. Salam

Sort:  

Melihat siaran saya, anda telah menyatakan pemikiran yang begitu indah mengenainya, terima kasih banyak. Saya harap awak akan kembali tidak lama lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58091.16
ETH 2357.50
USDT 1.00
SBD 2.44