You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S15W5: My proposal for Steemitblog

in Colombia-Original6 months ago

Salam kenal teman.

Saya sepenuhnya setuju dengan Anda. Distribusi jumlah suara yang lebih besar, mendapat dukungan dalam dinamika yang dipromosikan oleh tim Steemit tidak diragukan lagi merupakan salah satu kebutuhan prioritas pada platform untuk mendorong, memotivasi dan mendidik pengguna, yang setiap hari dan dengan semangat membagikan konten berkualitas mereka di platform hebat ini. komunitas bernama Steemit

Saya sangat menghargai penyebutan Anda, saya pikir kontes ini telah meninggalkan kita dengan banyak usulan dan keprihatinan menarik yang saya harap di masa depan akan diperhitungkan oleh manajemen Steemit dan perbaikan dalam hal ini akan memungkinkan kita semua untuk berkontribusi dan semakin memperkuat komunitas besar Steemit yang ada.

Semoga beruntung dengan partisipasi Anda. Anugerah

Sort:  

Saya dan anda memiliki pikiran yang hampir sama. Saya berpikir jumlah pengguna harus bertambah setiap hari, begitu juga semangat dan motivasi mereka. Salah satu kekuatan untuk itu adalah pemerataan reward untuk konten-konten berkualiatas menjadi bahagian dari dinamika penting di platform. Jadi saya benar-benar sependapat dengan proposal anda. Namun kita tetap menghargai dan menghormati semua kebijakan tim steemit. Karena apapun keputusan tim steemit adalah untuk kebaikan semua pengguna dan pertumbuhan platform.

Saya senang anda datang! Terima kasih banyak tuan telah berkunjung dan menyambut positif tulisan sederhana saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60535.47
ETH 2656.26
USDT 1.00
SBD 2.46