THE DIARY GAME, 02-01-2022 "MY ACTIVITIES AT HOME AND OUR FAMILY SPECIAL GUEST"

in Writing & Reviews2 years ago

IMG_20220102_171108_757.webp

tamu istimewa di rumah ku hari ini

Salam Steemian's

Semoga di tahun yang baru ini,kita semua semakin bersemangat menjalani hari-hari, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bahagia.

Hari minggu ini, aku terbangun aku dan keluargaku masih menikmati hari libur sekolah. Tak terasa waktu yang terus berputar telah membawa kita semua ke tahun yang baru. Segenap harapan dan doa terbaik pun mengiringi lembaran hari yang baru di tahun yang baru. Seperti biasa aku kembali melakukan tugas ku sebagai ibu rumah tangga, aku memulai aktivitas pagi ku di dapur. Cuaca di kota ku sejak semalam kembali di guyur hujan deras, sehingga pagi ini udara pun lebih sejuk dari biasanya . Usai menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga ku aku kemudian lanjut untuk menyelesaikan pekerjaan rumah lainnya. Aku pun dibantu oleh putri sulung ku.

Aktivitas di hari minggu memang full dengan berbagai pekerjaan rumah. Tak terasa waktu berlalu sebentar lagi akan memasuki jam makan siang, aku kembali ke dapur untuk memasak menu makan siang keluarga kecilku. Hari ini aku memasak menu sederhana yaitu tahu crispy, tumis udang, dan sayur tauge. Akhirnya tepat jam makan siang pekerjaan memasak ku selesai.


IMG_20220102_115034_843.webp

tahu crispy


IMG_20220102_112535_110.webp

tumis udang


IMG_20220102_115856_849.webp

sayur tauge

Aku segera membersihkan diri untuk melaksanakan shalat dzuhur, lalu aku mengajak keluarga kecilku untuk menikmati makan siang bersama. Usai makan siang kami pun bersantai di ruang keluarga sambil mengobrol. Hari ini kami tidak ada rencana untuk keluar rumah. Hanya ingin menikmati waktu libur di rumah saja. Selesai istirahat sejenak aku beranjak menuju ruang tamu. Aku ingin menata ulang dekorasi ruang tamu yang ada di rumah ku. Aku pun mulai mengatur ulang dekorasi di ruangan tersebut.


IMG_20220102_141156_314.webp

menata ulang ruangan


2022-01-02-15-54-11-221.jpg

ruangan yang sudah selesai aku dekor ulang

Setelah pelerjaan mendekor ulang ruang tamu selesai, tak terasa siang sudah brganti sore. Maka aku bergegas untuk melakukan kembali rutinitas sore hari seperti hari hari sebelumnya. Aku membersihkan diri dan kembqli melaksanakan kewajiban ku yaitu shalat asar. Sore ini aku bersama kedua putriku bersantai sembari memainkan gawai, tiba tiba sebuah mobil berhenti di depan rumahku dan kemudian ada suara orang yang mengetu pintu rumahku. Aku langsung mengecek siapa yang datang. Ketika aku membuka pintu aku melihat kedua keponakan ku beserta orang tuanya. Mereka datang bertamu di rumahku sore ini. Rupanya hari ini aku kedatangan tamu istimewa yaitu adik ku sendiri beserta istri dan anaknya. Aku pun mempersilahkan merek masuk. Setelah menghidangkan cemilan dan minuman, kami pun mengobrol. Sementara itu kedua keponakanku bermain bersama kedua putriku.


IMG-20220102-170015.jpg

keponakan ku dan kedua putri ku

Demikianlah sore ini kami menghabiskan waktu berasama keluarga. Sungguh merupakan moment yang berharga dapat berkumpul dan saling bercerita dengan keluarga. Meskipun hari ini kami dirumah saja tapi kami dapat menikmatinya. Karen kebersamaan dengan keluarga adalah segalanya.


IMG_20220102_181009_249.webp

adik lelaki ku


IMG_20220102_181050_113.webp

tamu istimewa hari ini

Menjelang senja, adik lelakiku bersama istri dan anaknya pamit pulang . Kami pun mengantar mereka sampai ke pintu gerbang. Akhirnya malam pun menjelang. Berbagai rutinitas malam hari aku jalankan. Malam ini aku menikmati cemilan mie instan, sebagai teman makan malamku.


IMG_20220102_200538_467.webp

mie instan

Lalu setelah lelah beraktivitas kami pun segera menuju ke kamar masing-masing untuk beristirahat. Sebelum tidur tak lupa aku menfucapkan do'a dan bersyukur atas rahmat dan nikmat yang telah kami peroleh hari ini. Karena bahagia itu sederhana dan datangnya dari hati

S3kian cerita ku fi diary game hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca postingan ku. Salam hangat untuk semuanya 😊

Special mention : @writingnreviews @fendit @belenguerra @soldieroffantasy


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 2 years ago 

Thank you for sharing in Writing and Reviews!

Your post has been selected for today as part of the Steemit Communities support Program.

 2 years ago 

So glad to know this 🤗. Thanks for the best support and appreciation 😊

 2 years ago (edited)

Great diary! I really liked the decoration that he did for the room. Many successes for you in this year that begins.

 2 years ago (edited)

I Wish the same to you. Have a good luck 😊. Thanks for coming.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67685.77
ETH 3856.07
USDT 1.00
SBD 3.69