News Diary game ( 6 Juli 2023 ) aktivitas saya di hari kamis

in Hot News Communitylast year

salam untuk seluruh sahabat steemit semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cerita Diary Game saya hari ini
pagi ini saya bangun seperti kemarin yaitu tepat di jam 6 pagi sesuai dengan bunyi alarm saya bangun untuk mengerjakan ibadah sholat subuh kemudian saya melakukan persiapan untuk kegiatan pagi ini saya sarapan di rumah dengan menu seadanya

hari ini saya masih dalam keadaan libur sekolah jadi saya tidak ada jadwal kegiatan khusus hari ini saya berencana pulang kerumah ibu saya dalam perjalanan ketempat ibu seperti hari kemarin saya singgah sebentar di warung dekat rumah untuk menikmati segelas kopi kemudian saya melanjutkan perjalanan

IMG_20230706_110145.jpg

jam 11 menjelang siang perut saya terasa lapar akhirnya saya keluar dari rumah untuk mencari makanan guna mengganjal perut yang mulai keroncongan saya membeli segelas jus pokat dan beberapa goreng untuk saya makan dirumah setelah selesai membeli semua makanan yang saya inginkan akhirnya saya pulang kerumah untuk makan disana

tiba waktu Zuhur suara azan pun sudah bergema di mesjid dan saya bergegas langsung menuju mesjid untuk menunaikan ibadah sholat Zuhur

IMG_20230706_074826.jpg

setelah selesai mengerjakan ibadah sholat Zuhur di mesjid setelah pulang dari mesjid saya singgah sebentar di warung dekat rumah karena cuaca sangat panas jadi saya berteduh sebentar sambil menikmati segelas teh hangat
kemudian saya pulang kerumah untuk istirahat siang

setelah selesai sholat ashar ke dafid coffee untuk ngopi dan menikmati suasana sore kemudian saya menuju ke lapangan untuk bermain futsal bersama teman setelah selesai bermain kami pulang kerumah hari mulai gelap

di malam hari nya setelah selesai makan malam saya keluar lagi dari rumah ke warung sebentar ngopi juga mencari inspirasi untuk membuat postingan Diary Game saya hari ini, di sini saya memesan segelas teh manis dingin setelah selesai barulah saya pulang untuk istirahat

demikian lah cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah membacanya

Sort:  
 last year 

Hari yang santai ya pak, semoga kita selalu bahagia

 last year 

Ya, hari yang santai memang sangat menyenangkan. Semoga kita selalu dapat menghadapi hari-hari dengan rasa bahagia. Tetaplah menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan waktu untuk bersantai, sehingga kita dapat menikmati hidup dengan lebih baik. Jangan lupa untuk melibatkan diri dalam hal-hal yang membuat kita bahagia, seperti berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, melakukan hobi yang disukai, atau mengisi waktu dengan aktivitas yang menyenangkan. Semoga kebahagiaan selalu menyertai kita, baik di hari santai maupun hari-hari yang sibuk. Selamat menikmati kesenangan hari ini, sobat!

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Pakaian obral serba Rp35.000 menjadi pilihan utama bagi masyarakat,dan sedang booming banyak di perbincangkan,materi yang bagus👍

 last year 

Terimakasih atas komentar nya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64159.10
ETH 2771.78
USDT 1.00
SBD 2.66