News Diary Game (23-07-2024) aktivitas saya di hari Selasa

in Hot News Communitylast month

IMG_20240723_101342.jpg

salam sahabat steemit semuanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita Diary Game saya hari ini pada hari selasa

Pagi ini saya terbangun seperti kemarin yaitu tepat jam 6 pagi sesuai dengan bunyi alarm lalu saya melakukan persiapan kerja pagi ini aku sarapan di rumah dengan menu yang sederhana. Dalam perjalanan menuju kerja, seperti kemarin, aku singgah sebentar di sebuah toko dekat rumahku untuk menikmati secangkir kopi, lalu aku melanjutkan perjalananku ke tempat kerja. Aku sampai di tempat kerja, aku langsung absen, lalu aku menyiapkan kegiatan untuk hari ini di sekolah.

Kegiatan pagi hari ini sebelum memulai kegiatan belajar mengajar yaitu siswa terlebih dahulu melakukan senam pagi, kita membuat barisan yang rapi agar pada saat melakukan senam kita dapat memaksimalkan gerakan senam kita, ada banyak sekali jenis senam irama dan senam ritmik tapi kali ini kami cuma memakai senam ria anak Indonesia

IMG_20240725_213457.jpg

setelah selesai senam kita langsung menuju kelas untuk memulai pengajaran dan proses pembelajaran.

Hari ini saya mengajar di kelas 6b dan 5b setelah menyelesaikan pekerjaan kemudian saya pergi ke toko fotocopy Flamboyan untuk beberapa keperluan sekolah kemudian saya melanjutkan bekerja di ruang guru, setelah menyelesaikan tugas di sekolah kemudian saya pulang untuk istirahat .

Saat istirahat makan siang, aku mampir sebentar di sebuah kedai kopi untuk mencari minuman dingin. Saya pesan segelas Milo dingin.

IMG_20240723_152608.jpg

Saatnya Ashar, kami berangkat ke Masjid Keude Amplah untuk menunaikan shalat Ashar lalu saya menuju lapangan sepak bola untuk menonton sepak bola bersama teman-teman.

Setelah selesai dari lapangan sepak bola kami pulang dan hari mulai gelap. sore harinya setelah selesai makan malam aku keluar rumah lagi ke kedai kopi sebentar sambil mencari inspirasi untuk membuat postingan Game Diary Ku hari ini, disini aku memesan segelas teh manis dingin setelah selesai lalu aku pulang untuk beristirahat. ceritaku hari ini, terima kasih bagi yang sudah membacanya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58527.16
ETH 2486.24
USDT 1.00
SBD 2.41