The diary game (6 Agustus 2023) menghadiri pernikahan dan resepsi sahabat

in Hot News Community10 months ago (edited)

assalamualaikum

IMG_20230806_102029.jpg

Alarm di handphone berbunyi menyadarkan aku dari alam mimpi, tidurku sama sekali tidak nyenyak, mungkin karena sedang di rumah orang.

Aku melihat kawan kawan ku yang cukup nyenyak tidurnya, bahkan nada dering alarm sama sekali tidak mengusik tidur mereka,aku terlebih dahulu membangunkan dara Baro untuk segera mandi.

Selesai dara baro mandi aku kembali membangunkan kawan kawan untuk segera mandi, maklumlah kita sedang di rumah acara jadi harus gerak cepat Karna banyak orang.

Tidak lama setelah kami bersiap siap adzan subuh berkumandang, karena kebetulan aku sedang tidak bisa shalat jadi aku berinisiatif untuk kedapur memanaskan lauk pauk untuk dara Baro dan kawan kawan Karna pastinya kami akan sangat sibuk dan tidak sempat sarapan pagi.

Tempat jam sembilan proses akad nikah di mulai, rasanya perasaan campur aduk, namun sebisa mungkin aku menutupinya dan selalu mengajak dara baro mengobrol.

Setelah terdengar kata sah segera aku memeluk sahabatku, rasanya sedih senang dan juga terharu,sedih Karna kedepannya kita gak akan bisa seperti dulu lagi,dan senang Karna akhirnya dia dipersatukan dengan kekasih halalnya dan juga aku menjadi salah satu saksi mata perjalanan mereka menuju halal.

IMG_20230806_090207.jpg

IMG_20230806_084026_717.webp

Selesai prosesi akad dan foto,kami segera membawa pulang dara Baro Karna waktu yang tidak banyak mengingat kurang lebih rombongan linto Baro akan sampai.

Sedari awal aku di amanahkan untuk mendampingi dara Baro jadi otomatis aku tidak pernah jauh jauh dari dara Baro, karena hal itu juga banyak sekali pertanyaan "kamu kapan nyusul" dan aku hanya bisa tersenyum dan meminta di doakan saja agar segera di pertemukan dengan kekasih halal aku juga.

Sekitaran jam 12.20 aku pamitan dengan keluarga dara Baro dan juga tentunya sama sahabatku,mau bagaimana lagi,aku harus bersikap adil Karna temanku yang satu lagi juga resepsi hari ini.

IMG_20230806_125125_795.webp

Setibanya di tempat dara baro yang satu lagi suasananya sudah tidak begitu ramai,aku segera menyapa teman teman dan juga keluarga mempelai dara Baro dan menitipkan kado,tidak lama kami di panggil oleh MC untuk berfoto dan setelahnya aku segera berpamitan.

IMG_20230806_151341_993.jpg

Setibanya di rumah aku mengobrol sebentar di rumah munira sambil meminum minuman Boba yang kebetulan kami beli di perjalanan pulang tadi,aku sedikit di ceramah Karna membeli minuman dingin sedangkan aku mengeluh sakit kepala dari tadi.

Setelah bersih bersih aku memutuskan untuk tidur, semalam aku benar benar tidak bisa tidur ditambah lagi haru bangun awal dengan kegiatan yang cukup padat menanti,namun aku sama sekali tidak menyesal dan akan melakukannya kembali meski tenaga terkuras habis.

Tidak ada kegiatan di malam hari Karna aku baru terbangun keesokan harinya, pertama kali tidur selama ini.

        Annyeong higyeseyo

about myself

Sort:  
 10 months ago 

Tari that darabaro nyan👍

 10 months ago 

Iya dua-duanya cantik

 10 months ago 

Alhamdulillah. Looking fairy & Queen ❤️.

 10 months ago 

Yes

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65513.09
ETH 3404.10
USDT 1.00
SBD 3.16