Review cafe "zona nyaman", Tempat Nongky yang benar-benar Nyaman.

in Hot News Community2 months ago

9817816D-8A55-4862-A6D1-3395E990FAA9.jpeg

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians

Apa kabarmu hari ini? senang sekali bisa hadir dan menyapa sahabat steemians semuanya di hari yang cerah ini. Saya do'akan kamu semua sehat dan lancar menjalani berbagai aktivitasmu.

Pada hari ini saya akan mencoba membagikan konten tentang review sebuah cafe yaitu cafe ****zona nyaman*** yang berlokasi di kota Bireun, Aceh Indonesia. disiini saya bagikan link lokasinya


221DBF57-8A9F-42E1-87E3-D6C7F403EC45.jpeg
pemandangan sawah diseberang cafe

Beberapa waktu yang lalu ketika saya jalan-jalan keluar kota bersama keluarga, saya di ajak mampir oleh sahabat saya yang kebetulan tinggal di kota Bireun. Kami lantas janjian bertemu di sebuah cafe yang di rekomendasikan oleh sahabat saya.

Saya segera menuju ke cafe tersebut, sesuai dengan namanya yaitu cafe zona nyaman maka saya memang benar-benar merasa nyaman dengan suasana cafe tersebut. Apalagi desain cafe yang trendy dan kekinian membuat cafe ini ramai di kunjungi oleh orang-orang sekedar untuk nongkrong ataupun menikmati kuliner dan minuman yang disajikan di cafe ini.


CBAF4C94-8275-4F13-B556-F75AA872CCA0.jpeg
suasana cafe zona nyaman

Cafe zona nyaman ini terletak di seputaran area persawahan dimana kita bisa merasakan langsung suasana alam dan angin sepoi-sepoi ketika kita sedang nongkrong di tempat ini. Konsep cafe dengan nuansa out door ditambah tanaman hijau di sekitar cafe benar-benar membuat pengunjung betah berada di cafe ini

Apalagi menu makanan dan minuman yang disediakan di cafe zona nyaman sangat beragam dan harganya juga pas di kantong. Selain itu makanan dan minumannya juga enak di lidah.

Sore itu ketika saya berkunjung ke cafe tersebut saya menemui sahabat saya yang sudah menanti kedatangan saya bersama keluarga. Kami langsung memilih tempat duduk yang nyaman. Saya bersama sahabat Saya menikmati suasana sore di cafe zona nyaman bersama sahabat saya sambil mengobrol dan menikmati minuman.


8935F9E3-5141-46D5-B9AA-6D1B0040BAFC.jpeg
bersama sahabat saya


F0FB6D09-5E13-4D06-86FF-F6C97AE6A644.jpeg
bersama keluarga tercinta

Kami juga berfoto dengan nuansa suasana cafe zona nyaman tersebut Saking nyamannya tak terasa waktu berlalu dan sore hari sudah berganti senja. Usai shalat maghrib barulah kami bersiap meninggalkan cafe estetik tersebut.

Saat malam hari pengunjung semakin ramai datang ke cafe ini, apalagi suasana malam di cafe ini terlihat sangat estetik. Adapun fasilitas yang disediakan di cafe zona nyaman ini yaitu, area parkir, toilet dan mushalla juga ada lokasi indoor selain lokasi out doornya.


95258768-668F-4A66-A023-2EEA7046B3E0.jpeg
suasana cafe ketika malam hari

Bagi yang penasaran ingin merasakan kenyaman cafe ini silahkan berkunjung dan nengecek alamat yang sudah saya bagikan. Ajak sahabat atau keluarga anda untuk merasakan nyamannya zafe zona nyaman.
Saya merekomendasikan cafe ini sebagai salah satu destinasi luar kota untuk tempat nongkrong yang nyaman.

Seperti itulah review singkat saya tentang salah satu cafe yang pernah saya datangi, dan sudah membuat saya terkesan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat steemians yang suka nongky di cafe.

Sekian dan sampai jumpa lagi. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas hot news @heriadi @radjasalman @fantvwiki @saintkelvin dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

selamat bersantai bareng keluargamu @zhafirah

 2 months ago 

terimaksih

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 2 months ago 

terimaksih sc 08

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62567.99
ETH 3431.85
USDT 1.00
SBD 2.47