The Deary Game Sabtu, 21 September 2024 Kesibukan Ku Hari Ini

in Hot News Communityyesterday

20240921_153336.jpg

Hello,,,,sahabat steemit semua di mana pun berada semoga kita semua dalam lindungan Allah, di beri umur yang berkah dan di mudahkan segala urusan. Amiin. Sahabat steemit, di pagi sabtu yang cerah dan berkah penuh semangat melakukan aktifitas seperti biasa saya melaksanakan tugas dan kerjaan.

20240921_101312.jpg
Suasana pagi di jalan.

Alhamdulillah 10 menit sampai di tempat tugas dengan selamat tidak ada rintangan dan halanga,
Seperti biasa suasana di hari sabtu siswa -siswi sudah tau kegiatan mereka sehari -hari yaitu senam kesegaran jasmani, siswa - siswi sudah tau apa yang harus mereka lakukan kalau bel berbunyi, ya baris berbaris yang di handel oleh guru dan satu orang siswa.
Yang namanya kita berkecimpung sama anak -anak yang pasti kita suruh ke kanan pasti dia ke kiri. Anak -anak tingkat SD. Guru harus berbesar hati dalam membimbing dan mendidik mereka.

20240921_154508.jpg
Sebelum senam

Selesai senam siswa dan guru sarapan dulu sebelum masuk ke ruang kelas masih - masing ada waktu untuk sarapan. Setelah selesai sarapan mereka lanjut belajar seperti biasa. Saya lanjut aktifitas lagi yaitu mengontrol guru yang tidak datang ada jam pertama.

20240921_103348.jpg
Suasana di kelas

Haii....haii sahabat steemit yang berbahagia, sekarang saya lanjut bawa si hitam ke doosmeer biar bersih. Tempat langganan saya doosmeer ada dua tempat.

2024092021_114652.jpg
Doosmeer mobil

Tiba -tiba @Radjasalman ajak takziah ke ulee gle ke keluarga bapak kemenag ada keluarga yang meninggal, pas sekali saya bisa pulang kampung, perjalanan menuju pijay lebih kurang 2 jam. Nama kampungnya cot keng, suasana di kampung masih adem sejuk dekat pengunungan. Melewati sawah -sawah dan sungai.

20240921_115208.jpg
Desa cot keng
Maaf fto dari wa saya ambil

Suasana di desa cot keng ulee gle kec. Bandar Dua.
Haiii haii sahabat steemit.
Selesai takziah lanjut pulang ke lhokseumawe suasana di jalan agak padat karna hari sabtu, sampek bireun kami singgah di cafe di sawah kami makan es crem batok kelapa.

20240921_121408.jpg
Es creem batok kelapa.

Haii...haii sahabat steemit
Selesai sudah keseharian saya di hari ini teman - teman steemit. Saya mohon dukungan atau spotr dari teman - teman, jangan bosan - bosan dengan tulisan saya, sekian terima kasih.

Sort:  
 yesterday 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you :

  1. Join at least #club5050.
  2. Don't plagiarize.
  3. Use original photos or copyright-free images by linking the source.
Description
Action
Verified User✔️
Club Status#newcomer
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴

Verified by : @fantvwiki

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60984.95
ETH 2351.90
USDT 1.00
SBD 2.47